Camat Belum Laporkan Lonjakan Pertambahan Penduduk ke Disdukcapil Pelalawan

Camat Belum Laporkan Lonjakan Pertambahan Penduduk ke Disdukcapil Pelalawan
Syafruddin
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Memasuki pekan ke - 2 pasca libur lebaran,Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalalawan hingga kini belum mendapat data spesifik Terkait lonjakan pertambahan penduduk dari setiap Kecamatan yang  ada di Kabupaten Pelalawan. 
 
"Camat sampai saat ini belum ada yang melapor ke Kita.Jadi Kita tidak bisa mengada-ada masalah data ini. Jumlah penduduk Pelalawan saat ini berjumlah 405 ribu jiwa. Kalau biasanya Memang setiap tahun pasca lebaran atau tahun baru lonjakan pertambahan penduduk akan bertambah.Tapi Kita saat belum mendapat data," papar Kadisdukcapil Pelalawan Drs.H.Syafruddin,M.Si, Senin (18/7). 
 
Syafruddin mengungkapkan, pendarang baru yang biasanya datang ke Kabupaten Pellaawan selain dibawa oleh keluarga juga individu - individu yang mencari kerja di perusahaan yang beropersi di Kabupaten Pelalawan. 
 
"Kita Minta dari tingkat RT,RW Lurah dan Camat untuk segera menyampaikan hasil pendataan warga ke Disdukcapil Pelalawan.Intinya saling koordinasi dan komunikasi dari tingkat bawah sampai ke Camat Sehingga Camat dapat menyerahkan data pertambahn Jumlah penduduk saat ini," ucapnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index