Bupati Siak Tinjau Lokasi Kesiapan Kunjungan Presiden

Bupati Siak Tinjau Lokasi Kesiapan Kunjungan Presiden
Bupati Syamsuar saat melakukan peninjuan
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kunjungan Presiden RI yang direncanakan pada 22 Juli Mendatang di Kabupaten siak, saat ini berbagai persiapan sudah dilakukan adanya persiapan yang cukup matang.
 
Karena dalam kunjungan presiden nantinya juga akan hadir Kepala Daerah yang akan sampai di kabupaten siak serta kepala sekolah se Indonesia yang akan menerimanya penghargaan dari Presiden.
 
Sesuai dengan jadwal kegiatan Presiden di kabupaten Siak selain adanya kegiatan resmi peringatan hari lingkungan hidup sedunia juga akan dilaksanakan kegiatan penyerahan penghargaan kepada Gubernur bupati dan wali kota serta kepala sekolah se Indonesia juga akan dilaksanakan penaburan benih ikan di sungai siak dan peletakan batu pertama sejarah sultan siak menyerahkan tahta kepada pemerintah Indonesia.
 
Oleh karena itu Bupati Siak Drs H Syamsuar yang didampingi sabun para kepala dinas terkait melakukan adanya peninjauan beberapa lokasi yang dipersiapkan untuk di kunjungi presiden diantaranya belypet, tempat tempat penginapan para tamu hampir semua hotel yang ada di kota siak akan dipenuhi oleh para tamu yang datang di perkirakan mencapai ratusan itu tamu yang mendapatkan undangan.
 
Maka dari itu tentunya atas nama pemerintah kabupaten siak Bupati siak memberikan dukungan dan semangat atas kehadiran kepala negara di kota kabupaten siak.
 
Menurut rencana Selasa besok akan dilakukan pengecekan dan finalisasi oleh Paspampres yang akan hadir di kota siak untuk pengecekan terakhir atas kunjungan presiden. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index