Bupati akan Berikan Cenderamata untuk Wartawan Pejuang Pemekaran Pelalawan

Bupati akan Berikan Cenderamata untuk Wartawan Pejuang Pemekaran Pelalawan
Jurnalis yang meliput saat perjuangan pemekaran Kabupaten Pelalawan. Foto : inset
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan direncanakan akan memberikan cenderamata kepada sepuluh wartawan Pejuang Pemekaran Pelalawan. 
 
Penyerahan sendiri direncanakan akan dilansungkan saat peringatan Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan Ke 17.
 
"Ya,informasi demikian. Bupati sendiri yang meminta demikian,"jelas Abdul Hamid, mantan wartawan RTV yang saat itu beliau bertugas sebagai wartawan di Pangkalan Kerinci dan saat ini, beliau aktif sebagai salah seoran anggota KPU Pelalawan.
 
Namun yang terpenting, lanjut Abdul Hamid yang didampingi Amri, Aprianto, Ishar bukan pada cendramatanya. 
 
"Saya pikir ada pengakuan dari pemerintah, saya pikir itu sudah cukup. Namun bapak Bupati HM Harris menginginkan hal ini, jelas kita sambut dan kita ucapkan syukur,"tuturnya.
 
Abdul Hamid tidak menyebut dalam bentuk apa Cendra mata tersebut.
 
"Sekali lagi itu bukan target kita, kawan-kawan, seperti Amri wartawan Pekabaru Pos, Aprianto (Anto) wartawan Tabloid Genta sekarang hijrah ke harian inforiau, Nurul Qomharia, dulu Riau Pos sekarang Tribun Pekan Baru, Ishar Media Riau saat ini media portal, Muchlis wartawan RTV, dan saya sendiri di RTV serta Idris Ali wartawan Riau Pos dan Amril Riau Mandiri dulu sekarang menjadi Haluan Riau, terakhir Sabar Menanti sama dengan suadara Amril,'' ungkap dia. 
 
''Mereka berhak mendapatkan apresiasi karena berjuang demi kemajuan daerah dimana ia ditugaskan'', imbuhnya seraya tidak lupa mengucapkan selamat untuk Bupati Pelalawan HM HM Harris yang kemabali diamanat masyarakat untuk meminpin Kab Pelalawan 5 tahun kedepan. Semoga target visi Pelalawan Emas dapat terwujud.(R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index