Bupati dan Istri Halal bi Halal dengan Organisasi Wanita di Danau Kajuik Langgam

Bupati dan Istri Halal bi Halal dengan Organisasi Wanita di Danau Kajuik Langgam
Bupati Pelalawan HM Harris dan Ketua Tim penggerak PKK Pelalawan Hj Ratna Mainar Harris saat halal bi halal di Danau Kajuik.
LANGGAM (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan H.M Harris menghadiri  Halal Bi Halal Gabungan Organisasi Perempuan Pelalawan yang dilaksanakan di Danau Kajuik Kecamatan Langgam, Pelalawan, Selasa, 19 Juli 2016.
 
Kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan di lokasi wisata alam di kecamatan Langgam tersebut selain untuk memperkenalkan, juga untuk lebih mensosialisasikan kebijakan Pemkab Pelalawan yang menjadikan pariwisata sebagai potensi unggulan untuk penerimaan daerah ke depan. 
 
Hal tersebut setidaknya diungkapkan Ketua Tim Pengerak PKK Hj. Ratna Mainar Harris yang salam sambutannya. Tak hanya dalam upaya menjalankan amanah Presiden RI Jokowi yang menginisiasi pelaksaanaan acara-acara di alam terbuka, dia juga mengakui kalau ini adalah sarana yang paling efektif untuk memperkenalkan kekayaan alam Pelalawan.
 
''Besok, kami juga akan menghadiri acara yang hampir bersamaan di itngkat provinsi yang rencananya akan dilaksanakan di Hutan Wisata Kuansing. Ini menjadi salah satu program pemerintah untuk memperkenalkan potensi wisata unggulan di tiap-tiap daerah, khususnya dengan alam,'' ungkap Ratna Harris.
 
Tak lupa pada kesempatan itu, Ratna Mainar Harrsi juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh kaum ibu, pengurus organisasi kewanitaan yang hadir. ''Tujuan utama kita tentunya berhalal bi halal, saling memafkan,'' ungkap Ratna lagi.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan HM Harris tak lupa terus mengajak warganya, khususnya kaum wanita untuk ikut berpartisipasi dalam membangun daerah. 
 
Terutama sekali dengan sudah diluncurkannya Program Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera). Dia berharap apa yang menjadi tujuan dari visi pembangunan Pelalawan 5 tahun ke depan itu bisa terwujud. ''Kebersamaan, kekompakan semua unsur menjadi jalan untuk mencapai tujuan tersebut,'' ajak Bupati Harris. 
 
Bupati Pelalawan juga mengingatkan kaum ibu, organisasi wanita juga bisa mensosialisasikan program pemkab Pelalawan terkait dengan STTP juga Teknopark.
 
''Pelalawan menjadi salah satu daerah yang mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk membangun Teknopark. Sarana itu diharapkan bisa dimanfaatkan dan diisi oleh sumber daya manusia dari Pelalawan,'' kata dia. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index