Bupati Pelalawan Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dari Presiden

Bupati Pelalawan Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dari Presiden
HM Harris
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan dijadwalkan akan menerima Penghargaan Bhakti Koperasi dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke- 69 Tingkat Nasional di Jambi, Kamis, 21 Juli 2016, yang akan diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.
 
Dikatakan Fahrizal Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, melalui Kepala Bagian Humas dan PDE Arip Ripani penghargaan yang akan di terima oleh Bupati Pelalawan ini sesuai dengan SK MENKOP DAN UKM RI  NO: 15/Kep/M.KUKM/V1/2016,  Tentang pemberian penghargaan atau jasa bakti koperasi dan usaha kecil dan menengah tahun 2016.
 
Dampak penghargaan yang diterima ini Lanjut Arip Ripani, akan semakin memacu percepatan pembangunan di bidang koperasi dan UMKM di Kabupaten Pelalawan, dan Semakin mendorong dan memotivasi masyarakat untuk membentuk koperasi dan berusaha melalui Koperasi.
 
Selain itu, juga mendorong pengurus Koperasi untuk terus meningkatkan kenerja Koperasi, dan mengembangkan jenis usaha-usaha terbaru. 
 
Penghargaan yang diterima oleh Pelalawan ini, merupakan hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah dua tahun lebih peduli dan komit membangun Koperaai dan UMKN di Kabupaten Pelalawan, adapun kepedulian dan komitmen Pemerintah Daerah tersebut berupa dukungan dana, pembinaan langsung ke lapangan, dan pembinaan-pembinaan lainnya dibidang Koperasi dan UMKM dikabupaten Pelalawan.(R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index