Nenek di Rohul Ini Tewas Terbakar Saat Rumahnya Dilalap Si Jago Merah

Nenek di Rohul Ini Tewas Terbakar Saat Rumahnya Dilalap Si Jago Merah
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Hj Halimah (77) akhirnya meninggal dunia setelah 1 unit rumahnya yang berada di dusun Kulim Jaya Desa Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul, Senin, 18 Juli 2017 sekitar pukul 21.30 wib, dilalap si jago merah.
 
Kejadian bermula saat warga sekitar melihat rumah milik Hj Halimah yang bangunannya terbuat dari semi permanen, dilahap api. Saat warga sekitar memanggil pemilik rumah (Hj Halimah), tak kunjung keluar.
 
“Pemilik rumah sudah lanjut usia, tidak dapat menyelamatkan diri untuk keluar dari kobaran api yang sudah mulai membesar sehingga korban tidak dapat diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, saat dikonfirmasi, Selasa, 19 Juli 2016.
 
Api baru bisa dipadamkan setelah 2 unit mobil Pemdam Kebakaran (Damkar) milih Pemerintah Kabupaten Rohul, datang sekitar pukul 22.00 wib. Dan 50 menit kemudian, api mulai padam. Akan tetapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan.
 
“Untuk sementara penyebab kebakaran dalam penyidikan. Kerugian materil kurang lebih Rp 250 juta. Saat ini lokasi TKP sudah diamankan anggota Polsek Rambah Hilir,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index