Biar Cantik, Tiang Lampu Taman di Komplek Pemda Rohul Dicat Ulang

Biar Cantik, Tiang Lampu Taman di Komplek Pemda Rohul Dicat Ulang
Syarif
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tiang lampu taman yang berada disekitar Komplek Bina Praja Pemda Rokan Hulu yang jumlahnya sebanyak 300 batang dan 20 tiang lampu PJU, dilakukan pengecatan ulang oleh Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu.
 
Pengecatan tiang lampu taman tersebut merupakan salah satu kegiatan dari Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016. Pengecatan tiang lampu taman tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV. Angek Posom.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu,Drs.Yusmar,MSi,melalui Kabid Energi,Syarif Khadis,S.Sos,kepada Riausky.com,Selasa (19/07),terkait dengan pelaksanaan kegiatan pengecatan tiang lampu taman di sekitar Komplek Pemda Rokan Hulu.
 
"Rekanan sudah diperingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan," papar Syarif.
 
Menurut Syarif Khadis, pengecatan tiang lampu taman dan tiang lampu PJU perlu untuk dilakukan, untuk menghindari terjadinya karatan pada tiang lampu taman serta memberikan keindahan disekitar lokasi Komplek Pemda Rokan Hulu. 
 
Rekanan diperingatkan untuk segera menyelesaikan pekerjaan dilapangan,sesuai dengan batas akhir kontrak kerja hingga bulan Agustus 2016.
 
Pengecatan tiang lampu taman dan tiang lampu PJU tersebut hanya dapat dilakukan untuk sementara di sekitar lokasi Komplek Pemda Rokan Hulu. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan anggaran di Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index