Hadiri Halal Bihalal, Ini Pesan Ahmi untuk Pengurus Perindo Siak

Hadiri Halal Bihalal, Ini Pesan Ahmi untuk Pengurus Perindo Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Momen lebaran dimanfaatkan oleh semua orang untuk bisa saling bersilaturrahmi, tak terkecuali dengan pengurus DPW Perindo Riau.
 
Belum lama ini, DPW Perindo Riau melakukan kunjungan silaturrahmi dan juga menghadiri halal bi halal yang dilakukan oleh pengurus DPD Perindo Kabupaten Siak.
 
Ketua DPD Perindo Siak Juhendri dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus provinsi dan juga kepada DPC dan DPRT yang hadir dalam acara hala bihalal tersebut.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan telah meluangkan waktu buat kita semua, kami juga sebagai pengurus daerah  meminta kepada DPW memberikan saran dan kritik yang sifatnya membangun bagi perkembangan Partai Perindo untuk kedepan," ujar Juhendri.
 
Menanggapi hal itu, Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari menyampaikan bahwa ini untuk pertama kalinya bisa bertatap muka dengan pengurus DPD Perindo Siak.
 
"Sebenarnya atas dasar apa didirikan, didirikan oleh bapak Hary Tanoe yang notabene adalah seorang pengusaha, melalui jiwa pengusahanya Ketum kita melihat langsung melihat masyarakat yang jauh dibawah kemiskinan, maka dari itu perindo ini didirikan atas dasar pondasi yang kuat melalui visi dan misi partai," ujarnya.
 
Ia menekankan bahwa Perindo adalah wadah bagi semua, mari sama-sama kita membangun dengan tujuan mensejahterakan masyarkat, kami membangun partai ini serius, dan bukti keseriusan itu adalah fasilitas yang kita terima, seperti ambulance, motor, dan masih banyak fasilitas lainya yang segera akan direalisasikan.
 
"Kita yakin dan percaya apa yg disampaikan oleh pusat bukan retorika, ini real," tegasnya.
 
Ahmi juga mengimbau, program bukan tujuan utama, yg paling utama adalah kesiapan pengurus dalam menyelesaikan administrasinya sudah sejauh mana kelengkapan yang sudah diselesaikan oleh setiap DPD.
 
"Tidak itu saja ketum juga telah menyiapkan 12 hektar lahan daerah taman mini yang akan segera dibangun untuk pusat pelatihan kader di seluruh Indonesia," ujarnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index