Diteriaki MALIIING...Pria Tanjung Datuk Ini Sekarat Setelah Jatuh dari Lantai Tiga

Diteriaki MALIIING...Pria Tanjung Datuk Ini  Sekarat Setelah Jatuh dari Lantai Tiga
IN sekarat saat ditemukan warga setelah terjatuh dari ruko berlantai tiga.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Maksud hati ingin mendapatkan uang dari mengambil sarang walat milik  warga di Jalan hangtuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Tenayan raya. Namun naas, IN (30) warga Tanjung Datuk harus sekarat karena salah jatuh saat melompat dari lantai tiga.
 
Gara-garanya, ketika IN bersama dua rekannya, YI dan CC (40) sedang membobol tembok Toko Ponsel MG, seorang warga yang melihat gelagat mencurigakan dari ketiganya berteriak, sehingga memancing keramaian warga. 
 
Merasa aksinya diketahui, ketiganya yang sudah memanjat gedung pun lantas nekat membabi buta melompati gedung berlantai tiga. Naas bagi IN, dia terjatuh hingga kondisinya sekarat. Sementara kedua rekannya malah ketakutan dan melarikan diri. 
 
''Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Saat itu situasinya sepi. Hanya saja, ada seorang warga yang melihat aksi ketiganya, saksi memanggil warga yang lain dan meneriaki para pelaku hingga meloncat,'' ungkap Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi.
 
Untuk penyidikan lebih lanjut, saat ini, IN ditahan di Mapolsek Tenayan Raya, sedang dua rekannya masih dilakukan pencarian.Karen pasca peristiwa itu, keduanya belum ditemukan.
 
Dalam peristiwa ini, juga ditemukan satu unit mobil Daihatsu Ayla warna merah Nopol BM 1554 TO, tali dan palu yang digunakan para pelaku yang diduga sengaja ditinggal lari karena ketakutan.(R03)
 
 
 
 

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index