Penyegaran, Kadisdik Inhil Lantik 65 Kepsek

Penyegaran, Kadisdik Inhil Lantik 65 Kepsek
Kadis Pendidikan Indragiri Hilir, Syaifuddin saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Kepsek.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 65 Kepala Sekolah di lantik oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Syaipuddin, Rabu, 20 Juli 2016.
 
Pelantikan pejabat eselon di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diadakan di Aula Kantor tersebut turut di hadiri sejumlah pejababat eselon di lingkungan Disdik Inhil.
 
Dari 65 Kepala Sekolah yang dilantik terdiri atas 18 orang Kepala Sekolah SMP dan 47 Kepala Sekolah SD. Selain itu, pada kesempatan yang sama juga turut dilantik 2 orang Pengawas Sekolah.
 
Dalam sambutannya, Syaifuddin menyampaikan mutasi dan rotasi jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara terutama dilingkungan pendidikan itu merupakan hal yang lumrah dilakukan tanpa ada yang diistimewakan.
 
Syaipuddin mengharapkan, bagi 67 pejabat yang dilantik mampu menerima amanah yang di emban setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini.
 
Dijelaskannya, dalam penujukan jabatan yang dilantik pada hari ini semua itu berdasarkan hasil keputusan tim gabungan Baperjakat yang ketuai Sekretaris Daerah (Sekda) yang tergabung di dalamnya Inspektorat, Disdik Inhil dan unsur terkait lainnya.
 
"Kami (Disdik, red) telah berupaya melakukan pertimbangan dalam melaksanakan tugas, dan ini bukan keputusan perorangan namun keputusan tim Baperjakat," katanya.(R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index