Peras Mahasiswa, ABG di Rohil Diciduk Polisi

Peras Mahasiswa, ABG di Rohil Diciduk Polisi
Pelaku
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - EN (18 Tahun) seorang Anak Baru Gede (ABG) warga Kelurahan Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), diciduk oleh polisi, Selasa, 19 Juli 2016.
 
Penangkapan ini, dilakukan di Jalan Ring Road Kepulauan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah oleh Polres Rohil dengan nomor polisi : LP/105/ VII/ 2016/Riau/Res rohil/Sek bgs, tanggal 12 Juli 2016.
 
“Selain EN, dua orang pelaku berinisial CS dan IM saat ini masih DPO,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, Rabu, 20 Juli 2016.
 
Dalam laporan yang ada di Polda Riau, kejadian terjadi Selasa, 12 Juli 2016 sekitar pukul 22.30 wib. Dimana saat itu, korban bernama Abraham Manurung, 18 (Tahun) seorang mahasiswa, menjadi korban.
 
“Korban Pada saat itu sedang duduk dengan temannya Cindy Pratiwi. Kemudian tiba-tiba didatangi oleh 3 orang pelaku dan menodongkan sebilah Pisau Sangkur kepada korban sambil merogoh saku celana korban dan mengambil handphone korban merek Oppo type Joy 3,” ujar Guntur.
 
Korban pada saat itu sempat berteriak meminta tolong. Namun, dua orang pelaku berhasil melarikan diri dan satu orang dapat diamankan. Turut diamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merek suzuki satria FU warna hitam tanpa Nomor Polisi.
 
“Saat ini tersangka dan Barang Bukti di amankan di Polsek Bagan Sinembah guna Proses Penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index