Menghilang Secara Ghaib, Yurnalis Ditemukan Warga Tengah Tidur

Menghilang Secara Ghaib, Yurnalis Ditemukan Warga Tengah Tidur
Korban saat berada di rumah

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Setelah menghilang selama 4 hari, Yurnalis (65) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya bisa ditemukan pada, Kamis (1/9) pagi.

Untungnya, ia ditemukan dalam kondisi selamat, saat ini warga menemukan Yurnalis sedang tertidur di sebuah pondok kebun kelapa sawit milik warga di Desa Pasir Ringgit dekat PT Tesso Indah yang berjarak sekitar 5 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Menurut Plt Camat Lirik Ibnu Khaidir Anshori, korban pertama kali ditemukan oleh Saragih warga Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu yang juga merupakan pemilik pondok kebun tersebut.

Begitu ditemukan, Saragih sempat bertanya kepada korban, namun korban mengaku tidak tau apa-apa. "Saya tidak tahu dimana, saya ingin keluar dan pulang kerumah, tapi saya tidak tahu jalan," jelas Anshori menirukan ungkapan Yurnalis pada Saragih seperti dimuat goriau.

Melihat kondisi korban melemah, Saragih langsung memberitahukan kepada masyarakat.

"Dengan dibantu beberapa orang warga sekitar, Saragih membawa korban pulang kerumahnya di Desa Suka Jadi. Saat ini kondisi korban sangat lemah dan sedang mendapat perawatan dirawat di rumahnya," pungkas Plt Camat Lirik itu.

Seperti diketahui, korban hilang secara gaib sejak, Minggu (27/9/2015) sekitar pukul 17.15 WIB lalu. Korban yang juga mantan Kepala Sekolah SDN 010 Banjar Balam itu hilang di Desa Seko Lubuk Tigo, Lirik pasca membantu melakukan pemadaman api dikebun sawit milik temannya yang letaknya bersebelahan dengan kebun korban. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index