138 Pejabat Pemko Pekanbaru Eselon III dan IV Dilantik

138 Pejabat Pemko Pekanbaru Eselon III dan IV Dilantik
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Syukri Harto saat melantik 138 pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemko Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 138 pejabat eselon III dan eselon IV dilantik dengan tugas jabatan baru di aula Bappeda Kota Pekanbaru. Pada Kamis (1/10).

Pelantikan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Syukri Harto yang didampingi Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie dan Asisten IV, Sentot Prayitno.

ADpun pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat III A sebanyak 2 orang, pejabat III B 12 orang Kabid, pejabat golongan IV A setingkat Kasubag, 36 orang, golongan IV B Kasubid, 76 orang dan Kasi Lurah 14 orang.

Menurut Sekko Pekanbaru pelantikan ini sudah berdasarkan hasil evaluasi dari Pemerintah Kota Pekanbaru bersama pembina kepegawaian Kota Pekanbaru, Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT.

"Pelantikan bukan hanya sekedar ceremonial saja. Namun harus dimaknai terutama dalam pembacaan sumpah karena jabatan sebuah amanah," sebut Syukri Harto dalam sambutannya.

Terakhir Sekko menyampaikan pesan Wali Kota Pekanbaru, yakni pejabat yang dilantik harus menjalankan tugas sebaik-baiknya terutama sebagai pelayan masyarakat.

"Jabatan adalah amanah. Jalankan Trilogi Pemerintahkan yang sering di sampaikan Pak Wali Kota. Ingat trilogi bukan hanya semboyan saja tapi adalah amanah," instruksi Sekko kepada para pejabat yang dilantik. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index