Tiba di Siak, Men-LHK Tinjau Kesiapan Kunjungan Wapres

Tiba di Siak, Men-LHK Tinjau Kesiapan Kunjungan Wapres
Men-LHK saat di Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya bersama rombongan sampai di kota Siak, kehadiran menteri lingkungan hidup, disambut oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar,   wakil Bupati Siak Drs H Alfedri, sekda Siak dan para kepala dinas di kabupaten Siak, Kamis (21/7/16).
 
Pada puncak acara pemeringkatan hari lingkungan hidup di kabupaten siak yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla, juga akan didampingi para Menteri, diantaranya Menteri LHK, Mentri Pendidikan, Menristek dan Mendagri.
 
Kehadiran Menteri LHK di Kabupaten siak dengan menggunakan kendaraan sungai dari kota Pekanbaru menuju Siak, diantaranya melakukan peninjauan ke beberapa tempat yang akan menjadi lokasi persiapan acara pada puncak kunjungan wapres, dan sekaligus melakukan gladi untuk persiapan acara puncak hari lingkungan hidup.
 
Dari hasil peninjauan persiapan hari lingkungan hidup telah adanya kesiapan yang siap untuk dilaksanakan, dan pada acara ini juga akan di serahkan ratusan Penghargaan kepada seratus lebih kabupaten dan kota dan propinsi se Indonesia dan juga sekolah. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index