Ada 64 Penghargaan Dibagikan KLH, akankah Ada Peraih Adipura dari Riau

Ada 64 Penghargaan Dibagikan KLH, akankah Ada Peraih Adipura dari Riau
Ilustrasi Adipura
SIAK (RIAUSKY.COM)– Puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2016 atau World Environment Day (WED) akan berlangsung besok, Jumat, 22 Juli 2016. 
 
Direncanakan, pada momen ini Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan menyerahkan 64 penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, Kelompok dan Perorangan yang dinilai berhak mendapatkan penghargaan Kalpataru, Adipura dan Adiwiyata.
 
Demikian disampaikan Sekjen KLH Bambang Hendroyono disela-sela geladi resik Peringatan Hari Lingkungan Hidup di Lapangan Tugu depan Istana Siak. 
 
“Penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh pak Wapres, Kalpataru 10, Adipura 31 dan Adiwiyata 23,” terang Bambang Hendroyono.
 
Ditambahkan dia, penghargaan tersebut diberikan kepada daerah dan mereka yang dianggap layak untuk mendapatkan penghargaan terkait tata kelola lingkungan yang baik. 
 
Sementara untuk peraih juara 2 dan 3 akan diserahkan menyusul oleh Mentri LHK Siti Nurbaya malam harinya. “Itu untuk juara 1 saja, malamnya Bu Menteri melanjutkan penyerahan pada peraih juara 2 dan 3,” terang Bambang.  (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index