Wabup Said Hasyim Mnta Anak Paskibra Semangat dan Tunjukan Prestasi

Wabup Said Hasyim Mnta Anak Paskibra Semangat dan Tunjukan Prestasi
Wakil bupati kepulauan Meranti Said Hasyim saat melakukan pengecekan kondisi Paskibra Kepulauan Meranti.
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim memberikan pengarahan dan mengukuhkan anak–anak Paskibra Tahun 2016. 
 
Untuk di mulainya aktivitas latihan tersebut, acara berlangsung di halaman Kantor Bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Kamis, 21 Juli 2016.
 
Turut mendampingi Wabup Said Hasyim, Asisten I Alizar, Asisten III T Akhrial, Kabag Humas Setda Meranti Ery Suhairi dan para pelatih Paskibra tersebut.
 
Wabup Said Hasyim dalam sambutannya, mengatakan latihan paskibra yakni sebagai pasukan pengibar bendera merah mutih untuk  kegiatan rutinitas setiap tahunnya pada acara HUT  RI yang pada tanggal 17 agustus setiap tahunnya di meriahkan.
 
“ Oleh sebab itu, dengan seyogyanya mari kita meriahkan HUT RI ini dengan melalui momen acara tersebut nantinya. Sehingga dimata dunia menilai kita sebagai bangsa Indonesia yang berdaulat, sejajar dengan Negara lainnya baik dari  segi pembangunannya maupun SDM yang handal,” ungkap Said Hasyim.
 
Mantan Sekda Siak ini juga mengajak, kita semua sekarang ini hanya tinggal mengisi kemerdekaan saja sedangkan pahlawan dan masyarakat kita jaman dahulu sibuk berperang melawan penjajah untuk  rebut Indonesia dan demi Indonesia Merdeka.
 
“ Saya mengajak kepada kita semua mari kita bersyukur , isilah pembangunan dan majukan bangsa ini serta kita rayakan HUT RI yang ke 71 ini secara khidmat dan semangat. Kepada anak – anakku Paskibra harus bisa menjadi penerus bangsa. Kita jangan sampai loyo , jangan malas dan harus semangat nantinya ketika HUT RI tanggal 17 agustus tersebut harus konsentrasi dan serius nantinya,” ajaknya kembali.
 
Kendati demikian, Diapun mengharapkan kedepannya saya yakin anak –anak paskibra ini bisa berkreasi dan wiraswasta. Jangan bangga jadi pegawai honor maupun PNS, mari kita tanamkan jiwa kita sebagai seorang enterpenuer. Sehingga apa yang kita lakukan bisa menjadi kampung kita kuat negeri kita kuat dan maju bahkan Negara kita pasti kuat dan masyarakatnya menjadi makmur.
 
“ Oleh karena itu, berlatihlah sungguh –sungguh dengan semangat. Sehingga nantinya dapat di banggakan masyarakat meranti maupun keluarga kita sendiri dan perlu kerja keras untuk meraih prestasi tersebut dan jangan lupa shalat dan berdoa kepada Tuhan yang maha esa,” harapnya.
 
Sekedar informasi, anak – anak Paskibra tersebut diambil dari 9 kecamatan yang berjumlah 30 orang yang terdiri dari 15 putra dan 15 putri. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index