Hujan Guyur Pekanbaru,Warga: Ini Rahmat Allah

Hujan Guyur Pekanbaru,Warga: Ini Rahmat Allah
hujan yang menguyur pekanbaru jumat (2/10/2015)

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Hujan lebat yang mengguyur sebagian kota Pekanbaru Jumat(02/10), Membuat asap di sebagian wilayah Pekanbaru sedikit berkurang.

Hujan ini mendapatkan respon yang baik dari sebagian besar warga yang selama ini menghirup asap yang tak kunjung berkurang. "Alhamdulillah hujan turun ya pasti bersyukur sekali karna memang moment ini yang kita tunggu-tunggu", ungkap Yudi(33) salah seorang warga marpoyan.

Hal serupa juga disampaikan Mayang(28), Seorang pekerja swasta ini mengatakan hujan yang turun kali ini bukanlah dikarenakan penaburan garam dan rekayasa cuaca, Melainkan hal ini dikarena Rahmat Allah. Warga berharap hujan tidak hanya mengguyur Wilayah Pekanbaru, Melainkan Provinsi lainnya yang disinyalir terdapat banyak titik api.

"Semoga di Provinsi tetangga kita juga hujan, Titik api padam sehingga asap tidak kembali datang", tutup Hendra(40).

Berdasarkan pengamatan BMKG  diperkirakan secara umum cuaca wilayah Provinsi Riau Cerah Berawan disertai Kabut Asap. Peluang hujan dengan intensitas ringan  hingga sedang tidak merata pada Sore atau malam hari terjadi di Wilayah Riau bagian Utara, Barat, Tengah dan Timur. (RO4)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index