Empat Rampok Jarah Mobil Pembibitan Sawit di Rumbai Bukit

Empat Rampok Jarah Mobil Pembibitan Sawit di Rumbai Bukit
Ilustrasi rampok

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Empat kawanan rampok beraksi di lokasi pembibitan sawit di Jalan Tengku Kasim Perkasa Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Jumat, 22 Juli 2016.

Mereka menyekap seorang pekerja penjaga kebun pembibitan bernama Khaidir (68) sebelum akhirnya membawa lari sebuah mobil colt diesel yang sehari-hari digunakan korban.
 
''Peristiwa penyekapan dan perampokan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. Saat itu korban sedang tertidur di dalam rumah. Tiba-tiba lampu mati.
 
Tak berapa lama, tiba-tiba saja, empat orang pria sudah muncul di hadapannya dan langsung melakukan penyekapan. 
 
''Kaki dan tangan korban diikat selanjutnya korban disekap dan mobil colt diesel serta sejumlah barang berharga yang ada di pusat pembibitan dibawa lari oleh keempat pelaku,'' ungkap Kapolsek Rumbai, AKP Hendrizal Ghani SH MH ketika dikonfirmasi.
 
Korban sendiri, dilaporkan baru berhasil meloloskan diri setelah pagi hari. Aparat kepolisian sejauh ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan ini.
 
''Kita sudah mengambil sejumlah barang bukti dan meminta keterangan dari korban. Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir berkisar Rp200 juta,'' ungkap Kapolsek.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index