Duh, Tante Cantik Ini Ditangkap Karena Edarkan Sabu-sabu di Mandau...

Duh, Tante Cantik Ini Ditangkap Karena Edarkan Sabu-sabu di Mandau...
Dua tersangka pengedar sabu di Mandau yang diamankan aparat kepolisian.

 

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Peredaran narkotika diKecamatan Mandau makin menggila. Tak hanya melibatkan kaum pria, namun juga wanita.
 
Salah satunya adalah wanita cantik  berinisial EL (34) yang ditangkap Satuan narkoba Polres Bengkalis karena kedapatan mengedarkan sabu-sabu.
 
Dari pengembangan tertangkapnya EL, kepolisian juga berhasil menangkap MD (49) yang menjadi pemasok. Dari tangan keduanya, aparat mengamankan sabu seberat 4 gram serta uang tunai diduga dari praktik jual beli barang haram itu dengan total Rp14 juta.
 
Penangkapan keduanya dilakukan secara terpisah, jumat, 22 Juli 2016 malam di dua lokasi berbeda. Aparat terlebih dahulu membekuk EL baru mengamankan MD.
 
"Pertama yang kita tangkap EL, dari tangannya diperoleh 1 paket narkotika jenis sabu. Selanjutnya EL mengaku mendapatkan dari MD," sebut Kapolres AKPB Ino Harianto melalui rilis kepada media, Sabtu, 23 Juli 2016.
 
MD sendiri digeledah di rumah tempat dia tinggal. namun, saat itu aparat tak berhasil menemukan barang bukti. Ternyata, dia menyimpan beberapa paket sabu di plat nomor polisi sepeda motornya.(R03/r)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index