Gerak Jalan Pagi HUT Pekanbaru Ke-232 Diikuti Ribuan Warga

Gerak Jalan Pagi HUT Pekanbaru Ke-232 Diikuti Ribuan Warga
Suasana pengundian pemenang gerak jalan santai HUT Kota Pekanbaru ke-232.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ribuan masyarakat ramaikan jalan santai menyemarakkan HUT Pekanbaru ke 232  yang dimulai dari Kantor Wali kota Pekanbaru, Ahad, 24 Juli 2016.
 
Rute gerak jalan santai, mulai dari kantor walikota memutari U-turn di depan RRI kemudian berbelok di U turn flyover simpang Jalan Nangka dan berakhir di depan kantor walikota.
 
Ketua Panitia HUT Pekanbaru, M Jamil menyebutkan 15 ribu kupon sudah disebar untuk menyemarakkan HUT Pekanbaru ke-232. “Hadiah utama gerak jalan santai, motor lima unit yang sudah sedia. Bersama hadiah lain juga kulkas, voucher kesehatan dan hotel. Serta sepeda gunung 15 unit," sebutnya.
 
Jamil juga sampaikan bahwa kegiatan ini murni tidak memakai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pekanbaru. "Murni partisipasi dari pelaku usaha yang berinvestasi di Pekanbaru 0 APBD," kata dia.
 
Ada juga Kegiatan donor darah. Panitia sudah menyiapkan kantong darah sebanyak 232 untuk diisi pendonor. Angka itu disesuaikan dengan usia Pekanbaru saat ini.  Di samping itu setiap kecamatan akan ada acara panggung rakyat atau pesta rakyat. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index