Bedah Visi Misi, Demokrat Kumpulkan Seluruh Kontestan Pilwako Pekanbaru dan Pilbup Kampar

Minggu,24 Juli 2016 | 19:38:58 WIB
Bedah Visi Misi, Demokrat Kumpulkan Seluruh Kontestan Pilwako Pekanbaru dan Pilbup Kampar
Ket Foto : Balon Cawako Pekanbaru foto bersama Ketua DPW Demokrat Riau, Achmad MSi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Partai Demokrat Provinsi Riau melaksanakan halal bi halal sekaligus bedah Visi dan Misi Bakal calon kepala daerah Pekanbaru dan Kampar, Ahad, 24 Juli 2016.
 
Sejumlah pemateri yang ekspert dibidangnya dihadirkan untuk mendedah pemahaman dari masing-masing bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti kontestasi politik 5 tahunan di Kota Pekanbaaru dan Kampar.
 
Tiga tokoh, yakni, Mantan Dirjen Otonomi Daerah, Djohermansah Johan, Pengamat Politik, Siti Zuhro serta ekonomi, Prof B Isyandi menjadi penguji dari masing-masing bakal calon yang mengikuti proses penjaringan melalui partai berlambang Mersi tersebut. 
 
Beberapa bakal calon kepala daerah yang hadir diantarnya, untuk Pilwako Pekanbaru adalah, calon incumbent Dr Firdaus ST MT, Dr Dwi Agus SUmarmo, Said Usman Abdullah, Noviwaldy Jusman, Syahril Abubakar, HR Faisal. Sementara untuk bakal calon Wakil Wali Kota yang hadir diantaranya adalah Irvan Herman dan M Sumardani.
 
Adapun untuk Balon Pilkada Kampar tampak hadir Zulher, Zulfan Hamid, Koko Iskandar, Muhammad Amin, Rahmad Jrvary Juniardo, Prof Zulfadil.
 
Beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para tim penguji Partai Demokrat ini memang diajukan untuk bisa mendapatkan bakal calon yang memang memenuhi kualifikasi Partai Demokrat untuk kriteria calon pemimpin daerah Pekanbaru dan Kampar. 
 
Hal tersebut setidaknya disampaikan oleh Plt. Ketua DPW Partai Demokrat, Achmad MSi. ''Kita ingin mencari calon pemimpin yang sebenarnya. Seorang pemimpin yang bukan hanya pintar, namun juga arif, bijaksana dan beretika,'' sebut Achmad saat memberi sambutan pada pembukaan acara. 
 
''Dari pandangan dan sikap yang disampaikan oleh para bakal calon, kita berharap bisa mendapatkan pemimpin yang juga mengeti tentang tugas dan fungsi seorang kepala daerah dan kita bisa melihat kapasitasnya,'' ungkap dia lagi.(R03)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS