Dwi Agus Sumarmo Ikut Bedah Visi Misi Partai Demokrat untuk Pilwako Pekanbaru

Dwi Agus Sumarmo Ikut Bedah Visi Misi Partai Demokrat untuk Pilwako Pekanbaru
Dwi Agus Sumarmo dan tim pemenangannya foto bersama Plt Ketua Partai Demokrat Riau, Drs H Achmad MSi selepas bedah visi misi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Salah seorang bakal calon Wali Kota Pekanbaru, Dr Dwi Agus Sumarmo mengikuti bedah visi dan misi yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat Provinsi Riau yang dilaksanakan, Ahad, 24 Juli 2016.
 
Dwi yang mengenakan teluk belanga berwarna hitam terlihat begitu antusias menjelaskan tentang visi dan misi yang ingin ia hadirkan untuk membangun Pekanbaru 5 tahun ke depan. 
 
Dwi menjelaskan visinya: Terwujudnya Kota Modern Yang Berbudaya Melayu, Humanis, Sejahtera dan Pemerintahan Yang Berorientasi Pada Pelayanan Publik Berlandaskan Nilai-Nilai Religius.
 
Dwi Agus Sumarmo sendiri sejauh ini diprediksi menjadi salah satu bakal calon yang didukung oleh sejumlah partai besar, diantaranya Partai Demokrat, PDI Perjuangan bahkan Partai Golkar. Dwi juga termasuk salah seorang bakal calon Wali Kota yang mendedah visi dan misinya bersama sejumlah tim ahli dan pakar di sejumlah kampus di Riau untuk mendapatkan rumusan visi dan misi yang tepat untuk 5 tahun ke depan guna memimpin Pekanbaru.
 
Tampak hadir mendampingi Dwi Agus SUmarmo dalam bedah visi dan misi tersebut sejumlah simpatisan dan barisan pendukungnya. Dwi sendiri mengaku optimis apa yang disampaikannya dalam bedah visi dan misi tersebut akan bisa diimplementasikan untuk Pekanbaru 5 tahun ke depan.
 
Dalam kesempatan itu, Plt. Ketua DPW Demokrat Riau,Drs H Achmad MSi mernyebutkan bedah visi dan misi ini adalah bagian dari upaya Demokrat Riau mencari figus pemimpin yang tepat untuk membangun Pekanbaru dan Kampar 5 tahun ke depan. 
 
Achmad sendiri berharap partainya bisa mendapatkan figus yang dianggap paling memeuhi seluruh insur penilaian untuk kelayakan seorang pemimpin kedua daerah yang akan melaksanakan Pilkada pada awal tahun 2017 yang akan datang tersebut. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index