Banyak Halte Transmetro Buruk dan Tidak Terawat, Diskominfo Segera Putus Kerja Sama Pihak Ketiga

Banyak Halte Transmetro Buruk dan Tidak Terawat, Diskominfo Segera Putus Kerja Sama Pihak Ketiga
Kondisi halte transmetro dengan kaca pecah dan tidak dirawat oleh pihak ketiga yang melakukan kerja sama pengelolan.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru akan memutus kerjasama dengan pihak ketiga pengelola halte bus Trans Metro Pekanbaru (TMP).
 
Dihubkominfo beralasan, hingga kini banyak halte yang dibangun pihak ketiga kondisinya tak terawat.
 
Kepala Bidang Sarana dan Prasana Dishubkominfo Kota Pekanbaru Nur Hilal, menyebutkan, pihaknya akan memutus kontrak dengan pihak ketiga yang membangun halte apabila tidak ingin merawatnya, sejauh ini Ia telah melayangkan surat teguran pertama.
 
"Kini jika dilihat halte yang dibangun pihak ketiga tidak terawat, kita sudah meminta mereka untuk merawatnya namun sampai saat ini tak kunjung ada, maka kita layangkan surat teguran pertama." katanya, pada Ahad, 24 Juli 2016.
 
Munurut Hilal, pemutusan kerjasama sepihak dengan pihak ketiga dapat dilakukan apabila Dishubkominfo telah melayangkan surat teguran sebanyak tiga kali. 
 
"Surat pertama sudah kita layangkan sebelum lebaran, kita beri tenggang waktu selama 90 hari, jika tidak ada itikad baik dari mereka maka kita layangakan surat teguran yang kedua," tambahnya
 
Terhadap halte bus TMP yang kondisinya mengalami kerusakan kata Hilal, pihaknya tak bisa berbuat banyak untuk memperbaiki halte tersebut, lantaran belum adanya serah terima dari pihak ketiga ke Pemko Pekanbaru. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index