WAH...GAWAT...Di Selatpanjang, Ayam dan Bebek Juga Impor dari Malaysia..

WAH...GAWAT...Di Selatpanjang, Ayam dan Bebek Juga Impor dari Malaysia..
bebek impor yang sudah dikemas dalam plastik siap jual kini masuk Selatpanjang.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Praktik perdagangan lintas negara di daerah perbatasan Indonesia-Malaysia lazim terjadi, namun, bila yang diperjual belikan ayam dan bebek, baru di Selatpanjang ini ketahui.

 
Praktik impor ayam dan bebek dari Malaysia tersebut terbongkar setelah aparat kepolisian mencurigai masuknya beberapa karung berukuran besar dari sebuah kapal yang bersandar di pelabuhan Selatpanjang. 
 
Awalnya petugas tidak curiga. Namun, karena jumlahnya banyak, akhirnya aparat pun mencari tahu apa isi di dalam karung besar berwarna putih tersebut. Ternyata, setelah dibongkar, isinya adalah ratusan potong bebek dan ayam yang didatangka dari Malaysia dan hendak dipasarkan di Selatpanjang.
 
Aparat kepolisian Selatpanjang juga sudah melakukan identifikasi dan mengetahui kalau ayam dan bebek yang sudah mati itu dimiliki seorang pedagang lintas batas berinisial Ac yang menetap di Selatpanjang. 
 
Saat ini, seluruh barang bukti yang ditemukan sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti. Aparat kepolisian juga sudah memeriksa sejumlah saksi terkait masuknya ayam dan bebk impor itu.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index