Soal Radio Pemkab, Dishubkominfo Siap Realisasikan Keinginan Bupati

Soal Radio Pemkab, Dishubkominfo Siap Realisasikan Keinginan Bupati
Penyiar Radio Pelalawan Fatriani VJ terlihat menjelaskan sejumlah perangkat radio kepada Bupati Pelalawan HM Harris
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Instruksi Bupati Pelalawan HM Harris terkait pengadaan fasilitas pemancar siaran radio Pelalawan lansung diterjemahkan pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Pelalawan dengan memasukkan mata anggarannya melalui APBD-P tahun 2016. 
 
"Ya, ini instruksi langsung bapak Bupati Pelalawan HM Harris, beliau ingin Radio Pelalawan eksis di udara, masyarakat bisa menikmati informasi-informasi yang dipancar luaskan melalui gelambang radio 96.9 FM  di seluruh daerah," jelas T Ridwan Kadis Dishubkominfo melalui Kabid Komunikasi dan Informasi Sumarno didampingi penyiar radio terkenal Fatriani VJ.
 
Ditambahkannya, dengan adanya perangkat baru nanti, maka daya pancar gelombang radio ini bisa ditangkap masyarakat di hampir penjuru dan pelosok wilayah pelalawan. "Insyaallah, itu harapan kita,"tuturnya.
 
Diantara perangkat radio, yang dibutuhkan sambung Sumarno adalah sebagai berikut.
 
"Pertama pemancar FM 5 kw, kemudian Stabilizer 30 kva, antena pemancar, kabel antena, Konektor kabel antena, kabel audio, jek kabel audio, tiang mic, speker aktif, tape recorder digital dan Kamera,"ujarnya seraya mengatakan juga anggaran belanja barang dan jasa ini nanti akan dimasukan pada mata Anggaran Pendapan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) 2016. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index