Kawasaki Ninja Paling Diminati Pelaku Curanmor, Polisi Indikasikan Ada Pemesan Khusus

Kawasaki Ninja Paling Diminati Pelaku Curanmor, Polisi Indikasikan  Ada Pemesan Khusus
Foto: Inset.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski masih butuh penyidikan lebih jauh, namun, kasus pencurian dengan kekerasan terhadap sepeda motor jenis Kawasaki Ninja menjadi perhatian tersendiri bagi aparat kepolisian Resort Pekanbaru.

 
Aparat kepolisian menduga ada pihak tertentu yang berperan sebagai pemesan terhadap sepeda motor yang saat ini sedang laris manis di kalangan anak muda ini.
 
Kecenderungan itu ditengarai Kapolres Pekanbaru, Kombes Pol. Toni Hermawan, Senin, 25 juli 2016.
 
''Dalam beberapa kasus yang masuk, korban yang menjadi sasaran curat adalah pemilik sepeda motor jenis Kawasaki Ninja. Sangat mungkin untuk jenis ini ada pihak yang menjadi pemesan khusus,'' kata Kapolres. 
 
Meski begitu, pihaknya belum bisa menyimpulkan, mengingat pihaknya memerlukan penyilidikan untuk menemukan bukti-bukti tersebut.
 
''Dari data yang masuk, korban ada yang khusus sampai didatangi hingga ke rumah tempat tinggalnya, ada juga yang memang sengaja dihadang di jalan. Ada yang dihadang pakai senjata api, ada juga tang menggunakan senjata tajam. Namun, di menjadi catatan tersendiri bagi kita,'' kata Kapolres. 
 
Dalam sepekan terakhir, POlresta Pekanbaru berhasil mengungkap 24 kasus kejahatan dengan jumlah pelaku sebanyak 29 orang. 
 
Dari jumlah tersebut, kasus curanmor menjadi yang paling banyak, yakni 8 kasus, curat 6 kasus, narkoba 5 kasus, curas dan judi 2 kasus  serta penganiayaan 1 kasus. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index