Bupati HM Wardan Buka Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2016

Bupati HM Wardan Buka Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2016
Bupati Inhil HM Wardan saat membuka Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2016
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang ditaja oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten resmi di buka oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, Senin sore (25/7).
 
Dalam acara pembukaan yang bertempat di stadion Sepak Bola Sungai Beringin Tembilahan ini dihadiri Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, Kepala Kejari Tembilahan, Lulus Mustafa, Ketua DPRD yang juga Ketua MPI Inhil, Dani M Nursalam, Perwakilan KONI, Pengurus DPD KNPI Inhil dan ratusan masyarakat Inhil.
 
Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan menyambut baik kegiatan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup tersebut. "Sangat baik, dengan acara ini diharapkan dapat mengasah talenta-talenta berbakat Inhil," katanya.
 
Ia berharap turnamen-turnamen seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya agar bakat-bakat muda Inhil semakin baik dan memiliki persiapan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar.
 
Usai menyampaikan sambutan, Bupati HM Wardan melakukan tendangan pertama bertanda dibukanya Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2016.
 
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid menyampaikan jika Turnamen Sepak Bola KNPI Cup merupakan program andalan DPD KNPI Inhil.
 
"Selanjutnya turnamen ini akan menjadi agenda tahunan kita. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, khusus pak Bupati yang berkesempatan membuka langsung turnamen ini," katanya.
 
Selain itu, Dayat juga berharap kerjasama seluruh pihak agar pelaksanaan turnamen tersebut bisa berjalan dengan sukses dan aman hingga akhir. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index