Sttt...Belum Enam Bulan, Hubungan Bupati-Wabup Bengkalis Mulai tak Harmonis...

Sttt...Belum Enam Bulan, Hubungan Bupati-Wabup Bengkalis Mulai tak Harmonis...
Amril Mukminin dan Muhammad

 

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Belum genap enam bulan memimpin Kabupaten Bengkalis, hubungan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Amril Mukminin- Muhammad dikabarkan mulai tidak harmonis. 
 
Berkembang isu, keduanya sering beda pendapat. Akibatnya, sedikit demi sedikit kabar ketidaksepahaman keduanya menyebarluas hingga menimbulkan opini masyarakat kalau pasangan Amril Mukminin- Muhammad mulai tak kompak.
 
Hal itu diakui Bupati Bengkalis Amril Mukminin, kepada sejumlah sejumlah wartawan Amril mengaku, isu yang saat ini berkembang hanya kesalahpaman dia dan Muhammad yang sering beda pendapat.
 
"Kalau namanya hidup ini, kalau berbeda pendapat, itu biasa. Tapi tak selamanya, tangan kanan dengan tangan kiri bisa bersinggungan, begitu juga hubungan suami istri,"aku Amril, Selasa, 26 Juli 2016 usai menghadiri pelantikan PAW Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Sulaiman Zakaria yang digantikan dr Morison Bationg Sihite di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis seperti dilansir dari bengkalisone.
 
Meski begitu, Amril menegaskan, sampai hari ini, hubungan Bupati dan Wabup Bengkalis tetap seperti biasanya.
 
"Tidak ada apa- apalah, beda pendapat biasalah. Kita suami istri saja kadang masih berbeda pendapat.  Tapi nanti minta jugalah tanggapan dari beliau (wabup,red)," saran Bupati kepada wartawan.(R13/bo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index