Dituding Menghina Camat, Ini Tanggapan Marwan Yohanes

Dituding Menghina Camat, Ini Tanggapan Marwan Yohanes
Marwan Yohanes (internet)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Tudingan Menghina camat kabupaten Kuansing saat kampanye 26 september lalu ditanggapi oleh ketua komisi B DPRD Riau Marwan Yohanes.  Marwan mengklarifikasi tuduhan terhadapnya saat di hubungi wartawan melalui telephone seluler.
 
Marwan mengaku tidak pernah menghina camat di kabupaten Kuansing yang diangkat dari tukang sapu. “Saya tidak pernah mengatakan camat dari kabupaten manapun seperti itu. Saya hanya mengatakan, jika Mursini terpilih, tolong tempatkan orang sesuai bidangnya, jangan ada dokter jadi guru, guru jadi camat.” Jelasnya.
 
Marwan menambahkan pihaknya sangat setuju dengan pandangan Yulfides Camat Kuantan tengah yang mengatakan camat tidak bisa sembarangan orang  dan harus menjalani pendidikan khusus.
 
”Saya sepakat dengan dengan apa yang dikatakan bapak Yufides selaku ketua Forum Camat Kuansing yang mengatakan camat tidak bisa sembarangan orang. Untuk itu jika Mursini terpilih maka sesuai dengan keinginan Yulfides akan ditempatkan sesuai bidangnya” Tutup Marwan.(RO4)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index