Maju di Kampar, Zainal Ngaku Siap Tinggalkan Jabatan Golkar Batam

Maju di Kampar, Zainal Ngaku Siap Tinggalkan Jabatan Golkar Batam
Zainal Abidin
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Salah satu kandidat bakal calon Bupati Kampar, Zainal Abidin memperlihatkan keseriusannya untuk maju pada pilkada Kampar 2017 mendatang dengan meninggalkan jabatannya sebagai Ketua DPW Partai Golkar Kota Batam.
 
Demikian disampaikan orang dekat Zainal Abidin, Marwan kepada wartawan, 26/07 saat berkunjung di Kantor PWI Kampar.Lebih lanjut Marwan menyebut, saat ini Zainal Abidin sedang fokus melakukan lobi di DPP Partai di Jakarta.
 
Zainal tidak akan gegabah dalam melakukan manuver politik, ungkap MarwanKepada wartawan Marwan menjelaskan, bahwa saat ini Zainal Abidin fokus untuk mengamankan paratai. Keputusan partai berada di tingkat DPP. “saat ini Zainal bertmanuver di Jakarta,” ungkap Marwan.
 
Marwan menambahkan, Zainal tidak akan seperti kandidat-kandidat lain yang gencar bersosialisasi ke masyarakat walau belum mendapat kepastian sampan pengusung. "Kita fokus turun, jika sudah ada kepastian sampan pengusung, kita akan all out turun ke masyarakat," kilahnya.
 
"Bukti keseriusan Zainal Abidin nyalon pada Pilkada  Kampar, Zainal sudah melepaskan jabatan sebagai Ketua DPW Partai golkar Kota Batam. Kini Zainal Abidin hanya menunggu kepastian sampan pengusung," tambah Marwan. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index