Warga Minta Aneka Zone Ditutup, Ini Tanggapan Lurah Tembilahan

Warga Minta Aneka Zone Ditutup, Ini Tanggapan Lurah Tembilahan
Lurah Tembilahan Kota (tengah berbaju Hijau) saat menghadiri rapat warga Gunung Daek
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Lurah Tembilahan Kota, Rio Aditya Pratama saat hadir dalam rapat antara tokoh masyarakat dan warga Gunung Daek, Selasa malam (26/7/16) mengatakan akan menyampaikan keluhan warga Gunung Daek tersebut kepada pihak yang berwenang.
 
"Kesepakatan masyarakat yang meminta Aneka Zone ditutup akan saya teruskan ke kecamatan agar disampaikan kepada pihak terkait," katanya.
 
"Eksekusinya tetap pihak terkait, seperti Satpol PP, Badan Perizinan maupun dinas Pariwista terkait hajat kita bersama," tambahnya.
 
Lanjutnya, ia akan tetap berpedoman kepada masyarakat dalam permasalahan ini. Dan ia berjanji akan mengupayakan yang dinginkan masyarakat yakni agar ditutupnya wahana anak-anak yang dianggap menyalahi perizinan awal.
 
Dalam rapat tersebut, warga jalan Gunung Daek sepakat untuk meminta Gelper yang disinyalir menjadi sarang perjudian tersebut di tutup.
 
"Anak saya kalah hingga ratusan juta, dan saya siap dibaris terdepan untuk menghentikan operasional Aneka Zone bila diperlukan," ucap Abah Karno, salah seorang warga saat rapat. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index