6 Agustus, DPD Partai Golkar Kabupaten Siak Gelar Musda

6 Agustus, DPD Partai Golkar Kabupaten Siak Gelar Musda
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dengan berakhirnya jabatan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Siak masa bakti 2012-2016, maka Pengurus Partai Golkar Kabupaten Siak kembali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk periode 2016-2020.
 
Demikian hal ini disampaikan oleh Indra Gunawan SE, saat mengelar rapat persiapan Musda di Kantor DPD Partai Golkar Siak.
 
Hadir Pada Kesempatan Ini Anggota DPRD Siak dari Partai Golkar Masri SH, Mario, Tarmijan dan Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Siak.
 
Indra Gunawan dalam arahannya menyampaikan sesuai dengan persetujuan dari Ketua DPW Partai Golkar Riau, maka Musda DPD Golkar Kabupaten Siak ditetapkan tanggal 6 Agustus 2016 mendatang. 
 
"Maka dari itu kita perlu mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan ini dengan sebaik mungkin," ujar Indra Gunawan
 
Sementara itu Ikhsan selaku wakil ketua menjelaskan bahwa Kegiatan Musda ini nanti akan di hadiri oleh Gubernur Riau selaku ketua Umum  DPD Partai Golkar Propinsi Riau. 
 
"Maka dari itu diharapkan kepada panitia yang di bentuk agar bekerja keras dalam mempersiapkan segala yang berkenaan dengan kesiapan acara ini sesuai dengan bidang kerja masing-masing. Kita berharap semua rangkaian acara ini mulai dari persiapan hingga selesai rangkaian acara berjalan baik dan sukses," pinta Ikhsan. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index