Ditanya Soal APBD-P Kota Pekanbaru 2016, Yusrizal: Belum Semua Usulan Masuk dari SKPD

Ditanya Soal APBD-P Kota Pekanbaru 2016, Yusrizal: Belum Semua Usulan Masuk dari SKPD
Yusrizal
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Pekanbaru 2016, memasuki tahapan pengumpulan usulan dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
Demikian dikatakan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota Pekanbaru, Yusrizal, pada Rabu, 27 Juli 2016.
 
"Kini kita masih mengumpulkan usulan dari SKPD, karena seluruhnya sudah kita surati untuk segera menyampaikan kepada Bappeda," Ujar Yusrizal.
 
Sembari mengumpulkan usulan dari SKPD, pihaknya juga menunggu berapa pastinya Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (Silpa) yang ditetapkan melalui paripurna LKPJ Keuangan 2015. 
 
Ia menargetkan paling lambat September nanti, usulan nota keuangan APBD Perubahan 2016 sudah disampaikan kepada DPRD Kota Pekanbaru.
 
"Hasil audit BPK memang sudah ada, namun kita perlu menunggu hasil paripurna LKPJ Keuangan untuk selanjutnya bisa kita masukkan dalam RAPBD P 2016," sampainya.
 
Mengenai gambaran jumlah dana APBD-P 2016 Pekanbaru nanti, Yusrizal tak bisa memastikannya, sebab Ia belum menerima usulan dari SKPD secara keseluruhan dan Silpa belum ditetapkan.
 
"Kita belum tahu juga mana saja kegiatan di APBD murni yang ditangguhkan untuk dilanjutkan," tuturnya mengakhiri. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index