SMP Negeri 1 Rambah Samo Minta Dibangunkan Pagar dan Semenisasi

SMP Negeri 1 Rambah Samo Minta Dibangunkan Pagar dan Semenisasi
Suhaimi,S.Pd
RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM) - Kenyamanan siswa belajar di SMP Negeri 1 Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu sedikit terganggu, seiring dengan belum selesainya pembangunan pagar keliling di sekolah tersebut.
 
Pembangunan pagar yang tersisi sepanjang 100 meter pada bagian depan bangunan sekolah itu,sangat diharapkan terlaksana, agar kelangsungan belajar dan kenyamanan siswa terjaga.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Kepala SMP Negeri 1 Rambah Samo,Suhaimi,S.Pd, kepada Riau Sky.com,Rabu (27/07), terkait dengan perlunya pembangunan pagar sekolah untuk keamanan siswa yang saat ini jumlahnya sebanyak 363 siswa.
 
"Sudah sering terjadi kemalingan di sekolah ini. Ini disebabkan,karena belum seluruh lingkungan sekolah yang dipagar." Jelas Suhaimi.
 
Selain perlunya pembangunan pagar,SMP Negeri 1 Rambah Samo juga perlu pelaksanaan pembangunan jalan semenisasi dilingkungan sekolah yang panjangnya mencapai 200 meter.
 
Jalan semenisasi itu akan menghubungkan, jalan menuju parkir dan pintu keluar sekolah.
 
Suhaimi mengaku, sudah menyampaikan proposal usulan pembangunan prasarana sekolah tersebut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index