Idul Adha, Presiden RI Bantu 2 Hewan Kurban di Mamic Center Rohul

Idul Adha, Presiden RI Bantu 2 Hewan Kurban di Mamic Center Rohul
MAMIC Rohul
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan memberikanbantuan sebanyak 2 ekor sapi qurban  di Masjid Agung Nasional Islamic Center (MANIC) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada kegiatan shalat hari Raya Idul Adha 1437 H.
 
Ketua Panitia Pelaksana, kedatangan Presiden RI Jokowi di Kabupaten Rohul, Hardizon Said Nasution, di Pasir Pangaraian, Selasa (26/7), menjelaskan  Presiden RI akan melaksanakan Shalat Idul Adha di MANIC Rohul, sekaligus akan memotong 2 ekor sapi untuk hewan korban.
 
"Mudah-mudahan dengan niat baik kita, panitia pada pekan depan sudah berada di Istana Presiden RI Bogor, untuk mengkoordinasikan segala agenda beliau di Rohul-Riau, sekaligus program untuk meninjau proyek panas Bumi di Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut," urai Hardizon Said Nasution diamini Sumadi.
 
Lanjutnya, di Rohul agendanya sudah jelas, baik perencanaan pembangunan energi pangan, energi listrik, pemanfataan biogas (Pome), potensi tambang, minyak bumi, batu bara, semen dan lainnya.
 
Sambung Hardizon Said Nasution, sapi yang akan dikorban Presiden RI dari Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) nama Sapi Brahman dengan berat 1 Ton lebih,  harganya Rp 35 juta per ekor, kemudian berat dagingnya sekitar 300 Kg dengan yang sangat bagus.
 
"Kita berharap tidak ada kendala lagi, kami minta seluruh komponen masyarakat Rohul dan Provinsi Riau berdoa, sehingga target-target program Presiden RI, bisa terlaksana dengan sebaiknya," pungkas keduanya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index