Usai Mengambil Uang Hasil Penjualan Kelapa, Bujang Tewas Digorok Begal

Usai Mengambil Uang Hasil Penjualan Kelapa, Bujang Tewas Digorok Begal
Ilustrasi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Aksi begal kembali terjadi. Kali ini korban bernama Bujang (43) warga RT 04 RW 02 Dusun Parit Baru Desa Cahaya Baru Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau.
 
Pada Rabu, 27 Juli 2016 sekitar pukul 19.30 wib, Bujang ditemukan tewas dengan luka penuh darah dan leher digorok di jalan Tembok desa Cahaya Baru Kecamatan Mandah tak jauh dari rumah korban.
 
“Sepeda motor korban dibawa kabur oleh pelaku. Tapi, uang tunai Rp 15.930.000 milik korban dalam bungkusan tidak dibawa pelaku,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, kepada wartawan, saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Juli 2016.
 
Sebelum ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Jumaah (istri korban, melihat suaminya pergi meninggalkan rumah seorang diri untuk berhitung dan mengambil uang hasil penjualan kelapa di Dusun Parit Baru dengan membawa sepeda motor yamaha jupiter Z seorang diri.
 
“Istri korban melihat di kaca spion samping tubuh korban (bujang) terkena bercak darak,” ujarnya.
 
Dari keterangan yang diperoleh dari istri korban, polisi menduga, sebelum dibegal, sempat terjadi perlawanan yang dilakukan korban sehingga mengakibatkan korban tewas dengan kondisi leher ditebas atau digorok senjata tajam.
 
Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti berupa 1 lembar kain sarung warna merah yang terdapat noda darah,   selembar baju kemeja warna merah dalam keadaan robek yang terdapat noda darah, 1 bungkusan plastik hitam yang berisikan uang sejumlah Rp15.930.000, serta 1 buah kaca spion dengan kondisi penuh bercak darah.
 
“Saat ini, petugas telah menerima laporan dari keluarga korban dan melakukan oleh TKP. Korban juga sudah divisum. Pelaku masih dalam penyelidikan,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index