Anggota Koperasi Tamiang Raya Segera Diverifikasi

Anggota Koperasi Tamiang Raya Segera Diverifikasi
Suasana rapat rencana verifikasi anggota KoperasiTamiang Raya.

RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM)- Ketua Kelompok Koperasi Tamiang Raya Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu,diperingatkan untuk segera melakukan verifikasi masing-masing anggota kelompok untuk disampaikan ke Pengurus Koperasi Tamiang Raya.

Langkah verifikasi itu perlu dilakukan oleh Ketua Kelompok yang tergabung dengan Koperasi Ranjang Raya. Ada sebanyak tiga kelompok yang akan melakukan verifikasi anggota tersebut, yang jumlah keseluruhan anggota sebanyak 235 orang.

Penjelasan tersebut disampaikan Camat Rambah Samo,Fathanalia Putra,MSi, di hadapan para Ketua Kelompok Koperasi Tamiang Raya, saat pelaksanaan Rapat Mediasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rambah Samo,28 Juli 2016.

" Verifikasi anggota CPP masing-masing kelompok itu harus dilakukan. Hal ini untuk menyelesaikan persoalan selama ini di Koperasi Tamiang Raya." Terangnya.

Rapat mediasi yang dipimpin oleh Camat Rambah Samo tersebut, merupakan rapat yang ke lima kalinya,dalam rangka untuk menyelesaikan persoalan Koperasi Tamiang Raya yang selama ini terjadi.

Kepada seluruh Anggota dan Pengurus Koperasi Tamiang Raya diharapkan untuk segera melengkapi administrasi,seperti pembuatan surat kuasa.

Apabila verifikasi tersebut telah selesai sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan sampai tanggal 15 Agustus 2016 nanti,maka Pengurus Koperasi Tamiang Raya sudah dapat membayarkan hasil penerimaan anggota untuk bulan Juni dan Juli 2016. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index