Sembilan Desa di Rambah Hilir Segera Melaksanakan Pilkades

Sembilan Desa di Rambah Hilir Segera Melaksanakan Pilkades
Lukmansyah Badoe.MSi.

RAMBAH HILIR(RIAUSKY.COM)- Sebanyak sembilan desa di Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu akan segera melaksanakan Pemilihan Kepala Desa,(Pilkades).

Sembilan Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades di Rambah Hilir tersebut adalah,Desa Rambah Hilir,Desa Rambah Hilir Timur,Desa Sejati,Desa Sei Sitolang,Desa Rambah Muda,Desa Pasir Jaya,Desa Muara Musi dan Desa Sei Dua Indah.

Artinya, hanya empat desa saja di Kecamatan Rambah Hilir yang tidak melaksanakan Pilkades serentak tahun 2016 ini.

Camat Rambah Hilir,Drs.Lukmansyah Badoe,MSi,mengaku sudah meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu untuk mengirimkan Perda tentang Pilkades tahun 2016,sebagai pedoman penyelenggaraan Pilkades serentak tersebut serta Peraturan Bupati Rokan Hulu terkait Pilkades tahun 2016 di Rokan Hulu.

"Pilkades serentak di Rokan Hulu akan dimulai tahanannya pada bulan Agustus dan pencoblosannya pada bulan November 2016." Papar Lukmansyah Badoe.

Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir, lanjut Lukmansyah, akan menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pemda Rokan Hulu,terkait dengan pelaksanaan Pilkades tahun 2016 di Rokan Hulu.

Tahapan Pilkades di Rokan Huku akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti dengan tahapan pendataan penduduk yang akan memberikan hak suaranya dalam pelaksanaan Pilkades tahun 2016 di Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index