Dibuka Plt Bupati, Belasan Ribu Warga Hadiri Pawai MTQ Rohul ke XVI

Tanggal Galeri : Kamis,01 September 2016
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan helat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI tingkat Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016 pada siang 1 September 2016 telah dimulai.
 
Pelaksanaan MTQ Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016 dimulai dengan penyelenggaraan pawai taaruf yang dilaksanakan di Kota Pasir Pengaraian. 
 
Pawai yang mengambil garis star dari Simpang SMK Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu itu, terlihat dihadiri lebih dari 15 ribu warga Rokan Hulu yang berasal dari 16 kecamatan se Rokan Hulu.
 
Peserta pawai taaruf MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016 dilepas secara resmi oleh Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman. Pada acara tersebut, juga tampak hadir anggota DPRD Provinsi Riau Rusli Ahmad dan para pejabat dilingkungan Pemda Rokan Hulu.
 
Dalam sambutannya, Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman menyampaikan, pelaksanaan MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016 diharapkan mampu meningkatkan pengamalan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari.
 
"Pelaksanaan MTQ Rokan Hulu tahun 2016 ini, juga diharapkan mampu meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan antar sesama warga Rokan Hulu. Ini momentum yang baik dalam merajut kebersamaan," jelas Sukiman.
 
Peserta pawai taaruf MTQ Rokan Hulu tahun 2016, mengambil posisi finish di gerbang Komplek Bina Praja Rokan Hulu yang berdekatan dengan Komplek Masjid Agung Nasional Islamic Centre Rokan Hulu.
 
Peserta pawai akan diberikan penilaian oleh panitia yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana MTQ Rokan Hulu tahun 2016. Tim penilai terdiri dari Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu,Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta dari Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga.
 
Pembukaan pelaksanaan MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016 akan dilaksanakan pada malam hari 1 September 2016  yang berlokasi di Gedung MTQ Rokan Hulu di Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Plt Bupati Rohul H.Sukiman saat menyampaikan kata sambutan pelaksanaan Pawai Taaruf MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016

Plt Bupati Rohul H.Sukiman mengibarkan bendera tanda dilepasnya peserta pawai taaruf MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016

Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman bersama pejabat di Rokan Hulu saat melepas balon MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016

Anggota Marching Band dari Pelajar juga meramaikan pelaksanaan pawai taaruf MTQ Rohul tahun 2016

Plt Bupati Rohul H.Sukiman bersama pejabat di Rokan Hulu melambaikan tangan ke peserta pawai taaruf MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016

Anggota Marching Band Gita Karya Praja Satpol PP Rokan Hulu saat tampil pada pelaksanaan pawai taaruf MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016

Peserta pawai taaruf MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016 yang berasal dari kecamatan

Ribuan peserta pawai taaruf MTQ ke XVI Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016 memadati jalan Tuanku Tambusai  Kota Pasir Pengaraian Rokan Hulu

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99