JULIAN NORWIS,SE, MM Dilantik Jadi Plt Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti

Tanggal Galeri : Sabtu,15 Oktober 2016

SELATPANJANG(RIAUSKY.COM)- Julian Norwis SE MM, resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang, Jumat, 14 Oktober 2016 siang.

 
Julian Norwis yang merupakan Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti itu menggantikan posisi Sekda Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, selanjutnya Sekda Iqaruddin akan kembali Provinsi Riau, Pekanbaru.
 
Serah terima jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Muzamil, TP PKK Nirwana Sari, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, Danramil 02/Tebingtinggi Mayorh Arh Bismi Tambunan, Para Asisten I, II dan III, Kadis, Kaban, camat serta sejumlah instansi terkait lainnya.
 
Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi sendiri bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan akibat adanya beberapa pejabat yang telah memasuki usia pensiun, pergeseran, pindah tugas, dan karena diberlakukannya UU ASN. Dalam mutasi kali ini banyak terdapat promosi, dan demosi, dalam rangka menyesuaikan dengan UU ASN. Dan mutasi itu sendiri ditegaskan Bupati, sesuai dengan kebutuhan, kinerja dan karakteristik dari pegawai yang bersangkutan.
 
"Kita ucapkan selamat jalan dan selamat kembali ke Pekanbaru kepada pak Iaqruddin. Setelah sekian lama mengabdi di Kabupaten Kepulauan Meranti, kini tiba saatnya beliau kembali ke markas besar di pekanbaru," ucap Irwan.
 
Selanjutnya kepada Plt Sekda yang baru, Irwan mengharapkan secepatya bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri dan meningkat kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.
 
"Kepada pak Icut selamat atas jabatan yang baru, kemudian terus tingkatkan keharmonisan hubungan serta tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya," harapnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Drs Iqaruddin mengucapkan selamat bertugas kepada Plt sekda yang baru semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.
 
"Saya mohon pamit kepada semua rekan-rekan dan masyarakat Kepulauan Meranti pada umumnya, yang namanya amanah dimanapun kita bekerja yang penting harus ikhlas," ungkapnya.
 
Sementara itu, Julian Norwis berjanji akan berupaya meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya. "Ini adalah amanah yang harus dijalankan, namun untuk menjalanani amanah ini saya juga juga butuh support maupun dukungan sehingga bisa menjalani amanah ini dengan lebih baik lagi kedepannya," ujar lelaki yang akrap disapa Icut itu.
 
Icut juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membenahi dalam upaya meningkatkan kinerja para pegawai di Kepulauan Meranti. "Kita akan mengejar keterlambatan-keterlambatan yang tertinggal selama ini, namun itu tidak bisa sekaligus dan akan kita lakukan secara perlahan dan ada tahapannya," ungkapnya.(R16)
 

Julian Norwis menandatangani berita acara pelantikan sebagai pelaksana tugas Sekda kepulauan Meranti disaksikan Bupti Kepulauan meranti, Irwan dan mantan Sekda, Iqaruddin.

Bupati Kepulauan Meranti Irwan menandatangani berita acara pelantikan Julian Norwis sebagai Plt. Sekda Kepualauan Meranti.

Julian Norwis foto bersama Bupati Irwan dan istri, mantan Sekda Iqaruddin dan istri juga Kapolres Barliansyah dan Wakil Ketua DPRD Muzamil.

Julian Norwis foto bersama Kapolres kepulauan Meranti Barliansyah.

Julian Norwis foto bersama Danramil 02/Tebingtinggi Mayorh Arh Bismi Tambunan.

Julian Norwis dan istri foto bersama.

Julian Norwis foto bersama ketua PWI Kepulauan Meranti Ahmad Yuliar.

Julian Norwis saat diwawancarai media selepas pelantikan.

Julian Norwis salam komando dengan mantan Sekda Kepulauan Meranti, Iqaruddin.

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99