Semua Berkumpul di Akikah Cucu Herman Abdullah

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lengkap sudah kebahagiaan keluarga mantan Walikota Pekanbaru 2 periode, Herman Abdullah. 
 
Tepat 27 Agustus lalu, putra sulungnya Irvan Herman  mendapat putra pertama dari istri tercinta Buti Azfiani Azhali. Anak kedua dan putra pertama Irvan Herman ini, diberi nama Javi Azherma Irvan.
 
Syukuran dan akikah Javi, berlangsung meriah dan sarat dengan budaya melayu yang islami. Dimana syukuran dan aqiqah dilaksanakan Sabtu (12/12) di Pekanbaru Riau.
 
Kehadiran Javi bagi pasangan dokter ini yakni Irvan Herman dan Buti Azfiani Azhali, merupakan anugerah tak terhingga. Sebab lengkap sudahlah kebahagiaan keluarga ini karena sudah memiliki sepasangan anak. 
 
“Arti nama Javi adalah cahaya yang diambil dari bahasa arab, dengan asal kata Javet. Sedangkan Azherma adalah potongan nama dari datuknya yaitu Azhali dan Herman,” ujar Irvan Herman.
 
Kebahagiaan yang tak terhingga ini, juga dirasakan oleh Herman Abdullah beserta istri Evi Meiroza Herman. 
 
“Kehadiran Javi sudah lama ditunggu, karena jaraknya dengan kakaknya Suri Azzahra cukup jauh yaitu 6 tahun. Kami berharap agar cucu kebanggaannya ini, nantinya bisa menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkas Herman Abdullah.
 
Selanjutnya acara akikah anak dan cucu yang sudah lama dinantikan keluarga  Herman Abdullah ini, dilanjutkan dengan marhaban menggunting rambut oleh segenap anggota keluarga.  
 
Akikah cucu kedua Herman Abdullah ini dihadiri seluruh lapisan masyarakat. Mulai masyarakat biasa, pejabat Pemko Pekanbaru hingga Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman turut hadir dan memberikan doa. (R03)

Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman foto bersama Irvan Herman dan keluarga

Mantan Gubri Salah Djasit, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi turut menghadiri akikah cucu Herman Abdullah

Herman Abdullah berbincang dengan Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT

Tuan Rumah Herman Abdullah berbincang dengan tamunya Anto Rahman dan Yusri Munaf di sela kegiatan akikah

Istri Herman Abdulla, Evi Meyroza menyalami Anto Rachman dan tamu yang hadir

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut turut hadir dalam acara akikah ini

Pimpinan Perusahaan PT Riausky Media Utama Kasmawati juga menghadiri acara akikah cucu Herman Abdullah

Ketua KNPI Riau Ari Nugroho turut menghadiri acara akikah