RUBRIK : lingkungan

  • Rabu,09 September 2015 - 15:55:48 WIB
    Massa Minta Plt Gubri Mundur

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru, Rabu (9/9) menggelar aksi demo di depan kantor Gubernur Riau, masaa menuntut Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman segera mengatasi masalah asap di Riau.

     

  • Rabu,09 September 2015 - 09:05:56 WIB
    Jarak Pandang Membaik, Jadwal Penerbangan di Bandara SSK II Belum Normal

    "Membaiknya jarak pandang pasca hujan yang menguyur kota Pekanbaru Rabu (9/9/2015) dini hari tidak membuat jadwal penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru Nomal. Hal ini disebabkan Sebagian besar maskapai yang terlanjur membatalkan jadwal penerbangan kahawatir kabut asap berlanjut.

     

  • Selasa,08 September 2015 - 17:07:09 WIB
    Garuda dan Citilink Batalkan Penerbangan di Pekanbaru

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabut asap masih mengganggu penerbangan dari dan ke Pekanbaru. Pada Selasa (8/9) tercatat ada 4 dari 36 penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru membatalkan jadwal penerbangan.

     

  • Selasa,08 September 2015 - 10:52:36 WIB
    Noviwaldi: Percuma Ditabur Garam

    "Meski telah melakukan berbagai upaya agar hujan segera menguyur kota Pekanbaru, namun hal tersebut tidak mudah terwujud. Bahkan wakil ketua DPRD riau Noviwaldi Jusman mengungkapkan hujan tidak bisa turun akibat awan yang berpotensi hujan tidak ada di atas Pekanbaru.

     

  • Selasa,08 September 2015 - 09:41:16 WIB
    Warga Terkesan Abaikan Maklumat Wako Terkait Kabut Asap

    "Warga Pekanbaru terkesan mengabaikan matlumat Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT sebagai antisipasi bahaya kabut asap.Terutama point kedua tentang larangan keluar rumah.

     

  • Selasa,08 September 2015 - 02:17:59 WIB
    Asap Tebal, Kepala BLH Riau Masih di Belanda

    "Sama-sama berwenang soal penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, namun, berbeda dalam prioritas kebijakannya. Bila Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya memilih balik ke Indonesia karena darurat asap, Kepala Badan Lingkungan Hidup Riau, Yoelwiriaty Moesa memilih masih bertahan di belanda untuk pertemuan bersama Unesco.

     

  • Senin,07 September 2015 - 23:51:57 WIB
    Oalah... Papan ISPU-pun Jadi Arena Selfie

    "Entah karena jenuh atau iseng, sejumlah warga kota malah memilih melakukan foto-foto 'selfie' di depan papan Indeks Pemantau Kualitas Udara (ISPU) di depan kantor Wali Kota Pekanbaru. Ada-ada saja.

     

  • Senin,07 September 2015 - 23:28:36 WIB
    Hore... Asap Riau Kini Genap 18 Tahun

    "Siapa yang pernah menghitung, kapan bencana asap pertama sekali terjadi di Riau? Ternyata, jawbnya sudah semenjak 18 tahun yang lalu. Mahasiswa dan Walhi pun memperingatinya dengan turun ke jalan.

     

  • Senin,07 September 2015 - 16:08:30 WIB
    Wako Hanya Sampaikan Himbauan pada Warga

    "Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT akhirnya mengeluarkan himbauan pada masjid dan mushola, agar melakukan salat istisqa atau salat minta hujan. Himbauan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemko Pekanbaru mengatasi kabut asap yang menyelimuti Pekanbaru beberapa waktu terakhir.

     

  • Minggu,06 September 2015 - 19:00:50 WIB
    Jarak pandang Hanya 10 Meter, Warga Sorek Menderita

    "Benar-benar menderita. Warga di Sorek I hanya bisa mengurut dada. Sudahlah listrik PLN padam setiap magrib, jalan dipenuhi debu karena ada proyek pelebaran, kabut asap pun sangatlah tebal. Jarak pandang di sana hanya sekitar 10 meter saja.