RUBRIK : lingkungan

  • Selasa,15 September 2015 - 14:20:59 WIB
    BMKG Prakirakan Hujan Kembali akan Guyur Pekanbaru

    "Badan Metereologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprakirakan curah hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih akan terjadi di Riau bagian tengah. Meski demikian konsidi Riau masih diselimuti kabut asap, karena Provinsi tetangga masih terdapat titik api.

     

  • Selasa,15 September 2015 - 14:03:41 WIB
    Pemprov Riau Bangun 7 Posko Kesehatan, Ini Lokasinya

    "Pemprov Riau mulai membangun Posko Kesehatan untuk warga provinsi riau yang terkena dampak kabut asap. Bahkan di Pekanbaru saja terdapat 7 lokasi Posko Kesehatan.

     

  • Selasa,15 September 2015 - 13:00:27 WIB
    Telkomsel Ungsikan Karyawannya ke Batam dan Padang

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabut asap yang menyelimuti Riau beberapa pekan terakhir membuat banyak pihak khawatir, apalagi jika melihat dampak yang ditimbulkan, terutama soal kesehatan.

     

  • Selasa,15 September 2015 - 12:28:00 WIB
    HMI Tuntut Penegak Hukum Seret Perusahaan Pelaku Pembakaran Lahan Ke Pengadilan

    "HMI dan BEM UIR mendesak penegak hukum menyeret perusahaan pelaku pembakaran lahan ke pengadilan. Selain itu massa juga menuntut agar mencabut zizn perusahaan tersebut untuk memberi efek jera.

     

  • Selasa,15 September 2015 - 10:40:56 WIB
    Jemaah Menangis, Saat Berdoa Meminta Hujan

    "Ratusan jemaah memenuhi halaman kantor Gubernur Riau untuk melakukan sholat Istisqa. Mereka terlihat khusyuk, terutama sat memanjatkan doa meminta hujan pada Sang Khalik.

     

  • Selasa,15 September 2015 - 09:49:10 WIB
    Tolak Evakuasi ke Kantor Gubri, Andi Siapkan GOR Tribuana

    "Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman menolak permintaan sejumlah LSM yang meminta kantor gubernur Riau sebagai lokasi evakuasi warga korban kabut asap. Namun hal ini ditolak Andi, dan menyodorkan alternatif lain.

     

  • Senin,14 September 2015 - 22:00:04 WIB
    Polisi selidiki 3 Perusahaan di Inhu

    "Kebakaran lahan dan hutan ditengarai tidak hanya dikarenakan terbakar. melainkan juga ada unsur kesengajaan untuk membakar dengan tujuan tertentu. Karena itulah, guna memastikan status penyebab kebakaran, pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap 3 perusahaan.

     

  • Senin,14 September 2015 - 16:55:44 WIB
    Andi 'Tantang' Mahasiswa Tangani Asap

    "Merasa terus ditekan oleh berbagai kelompok, khususnya mahasiswa, Plt Gubernur Riau Andi Rachman menantang mahasiswa untuk turut membantu menangani persoalan asap di Riau.

     

  • Senin,14 September 2015 - 14:50:01 WIB
    Bandara SSK II Pekanbaru Kembali Lumpuh

    "PEKANBARU (RIASKY.COM) - Kabut asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru kembali membuat Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru lumpuh, pasalnya jarak pandang hanya 50-80 meter, seluruh penerbangan terganggu.

     

  • Senin,14 September 2015 - 13:40:35 WIB
    Beginilah Saat Malaysia Berselimut Asap Kiriman Indonesia

    "SELANGOR (RIAUSKY.COM) - Bencana asap imbas pembakaran lahan tak hanya dialami masyarakat Indonesia. Malaysia juga kebagian. Negeri jiran ini menerima kiriman asap dari Indonesia. Beberapa kota di Malaysia, juga 'memutih'.