RUBRIK : pendidikan

  • Selasa,16 Februari 2016 - 13:17:41 WIB
    Alhamdulillah...Kadisdik Jamal Putuskan MI si-Siswa tak Mampu Kini Bisa Bersekolah Lagi di SMKN 1

    "Alhamdulillah....MI (16) siswa dari keluarga tak mampu, yang tinggal di jalan Setia budi Pekanbaru akhirnya bisa sekolah lagi. Gadis periang yang sudah beberapa hari terakhir diputus untuk 'pindah' sekolah itu diminta tetap melanjutkan pendidikan di sekolah semual, SMKN 1 Pekanbaru di bawah pengawasan Dinas Pendidikan.

     

  • Selasa,16 Februari 2016 - 00:34:43 WIB
    Pernah Tinggal Kelas dan Bolos 3 Hari, Ini Alasan MI Dipindahkan dari SMKN 1 Pekanbaru

    "Pukul 17.14 WIB pihak sekolah SMKN 1 Pekanbaru mengirim surat elektronik berisikan klarifikasi dikeluarkannya MI (16) dari sekolah terakreditasi A tersebut ke redaksi riausky.com.

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 20:09:42 WIB
    Ini Klarifikasi Kepsek SMKN 1 Pekanbaru Tentang Siswa Molly

    "Pihak Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SKMN) 1 Pekanbaru memberikan klarifikasi atas pemberitaan seputar pemberhentian siswa dari keluarga miskin, MI. Dalam surat email yang dikirimkan tertanggal 15 Februari pukul 16.20 WIB tersebut, pihak sekolah membantah semua pemberitaan yang disampaikan dan meminta redaksi www.riausky.com menarik kembali seluruh pemberitaan dimaksud.

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 13:08:39 WIB
    Pengamat Sosial Ancam Laporkan SMK N 1 Pekanbaru ke Mendiknas

    "Keputusan SMK Negeri 1 Pekanbaru mengeluarkan siswanya bernama Molly Prasasti mendapat kecaman dari berbagai pihak. Bahkan pengamat sosial Rawa El Amady akan melaporkan sekolah negeri tersebut ke Mendiknas.

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 13:02:20 WIB
    Siswa SMK 1 Didepak dari Sekolah, Kamsol: Tak Mungkin Diberhentikan Jika Murid Disiplin

    "Pemberitaan tentang seorang siswi SMK 1 Pekanbaru Molly Prasasti yang diberhentikan pihak sekolah, membuat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kamsol, angkat bicara.Kamsol mengatakan, pihak sekolah tidak mungkin memberhentikan siswa jika mereka disiplin, apalagi SMk Negeri I merupakan sekolah berintegritas tinggi.

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 10:11:54 WIB
    Ini Curhat Molly Tentang Dia Masih Ingin Sekolah,Bingung Om Mama Tidak Punya Uang Lagi

    "Dikeluarkannya Molly Prasasti oleh Kepala SMK Negeri I Pekanbaru membawa duka mendalam bagi gadis 17 tahun ini. Sebab ia terancam putus sekolah dan tidak bisa mengikuti ujian kenaikan kelas.

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 09:50:02 WIB
    Ini Penjelasan Para Siswa dan Kadisdik Soal Molly dan Utang -utang di Sekolah

    "Terkait dengan pemberhentian Molly Prasasti dari SMKN 1 Pekanbaru. Banyak respon yang disampaikan oleh publik khususnya alumni serta siswa yang pernah mengenyam pendidikan di Sekolah tersebut.

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 07:40:49 WIB
    Kadisdik Berang Kepsek Keluarkan Siswa tak Mampu. Napi saja Kita Bina, Kok Siswa Dikeluarkan

    "Kasus MI siswa SMK N 1 Pekanbaru yang terancam dikeluarkan karena tidak membayar iuran sekokah di Tanggapi Kadisdik Pekanbaru Abdul Jamal. Jamal berjanji akan menelusuri masalah ini bahkan jika masalah biaya ia siap jadi orangtua asuh dari MI.

     

  • Minggu,14 Februari 2016 - 23:50:06 WIB
    Orang Tua Molly si Siswa Miskin di SMKN 1 Ini Dicela Ketika Menandatangani Surat Pemberhentian

    "Tak hanya Molly Prasasti yang tertekan secara psikologis, orang tuanya pun ikut merasakan keprihatinan sang anak. Dia bahkan ikut dicela oleh sejumlah guru ketika hendak menandatangani surat pemberhentian Molly.

     

  • Minggu,14 Februari 2016 - 22:59:31 WIB
    Ini Keterangan Kepala Sekolah SMKN 1 Soal Dikeluarkannya Siswa Miskin Dari Sekolah

    "Pihak SMK Negeri 1 Pekanbaru mengaku tak pernah mengeluarkan siswanya, Molly Prasasti. Sang Kepala Sekolah Dra. Geni Wilyarti menyebutkan kalau pemberhentian Molly adalah berdasarkan permintaan orang tuanya. Katanya, ini karena beban moril yang dipikul oleh sang anak dan keluarga karena Molly mengikuti salah seorang temannya ke salah satu wisma saat cabut ke sekolah.Sementara keluarga Molly sendiri membantah hal tersebut. Sambil menangis, orang tua Molly bahkan menangis tersedu-sedu di hadapan kepala sekolah dan para guru meminta anaknya jangan dikeluarkan.

     

  • Minggu,14 Februari 2016 - 22:44:29 WIB
    Orang Tua Molly si Siswa Miskin Bahkan Dicela Ketika Menandatangani Surat Pemberhentian

    "Tak hanya Molly Prasasti yang tertekan secara psikologis, orang tuanya pun ikut merasakan keprihatinan sang anak. Dia bahkan ikut dicela oleh sejumlah guru ketika hendak menandatangani surat pemberhentian Molly.

     

  • Minggu,14 Februari 2016 - 13:52:11 WIB
    Mirisnya Nasib Siswa Miskin di SMKN 1, Dikeluarkan Karena Utang, Sekolah Bilang Itu Risiko Ibu

    "Sekolah di Pekanbaru katanya gratis. Namun, itu hanya isapan jempol belaka. Tak percaya, lihatlah nasib MI, anak penarik becak odong-odong yang harus dikeluarkan dari sekolah tempat dia mengenyam pendidikan, SMKN 1 Pekanbaru. Setelah orang tuanya mengampu sambil berlinang air mata, ternyata jawaban pahit yang iya dapatkan dari pihak sekolah hanya kata, itu sudah takdir ibu. Miris...

     

  • Sabtu,13 Februari 2016 - 15:50:29 WIB
    Pekan Raya Biologi 2016 se-Riau dan Kepri, Resmi Ditutup

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dengan mengangkat tema Kembangkan Pengetahuan dan Kreativitas Generasi Emas Masa Depan, Sabtu (13/2) pekan raya biologi (PRB) se-Riau dan Kepri tahun 2016 resmi ditutup setelah enam hari diadakan.

     

  • Sabtu,13 Februari 2016 - 15:02:57 WIB
    Mubarak: UMRI Siap Lahirkan Entrepreneur Muda

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) tidak hanya terfokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Mahasiswa nya, UMRI juga mempersiapkan para Entrepreneur muda, yang siap mengisi berbagai bidang usaha.

     

  • Sabtu,13 Februari 2016 - 13:09:08 WIB
    5 SD di Tenayan Raya Lakukan Kerjasama dengan RT 04 RW 04 Tengkerang Labuai

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lima sekolah di Gugus 3 Tenayan Raya yakni SD N 47, 61, 95, 122, dan 172 malakukan penandatangan atau MoU kerjasama antara pihak sekolah dengan RT 04 RW 04 Tengkerang Labuai, Bukit Raya, Sabtu (13/2) untuk belajar mengenai Program Iklim dan juga Hidroponik.

     



Loading...