RUBRIK : sosbud

  • Minggu,10 Januari 2016 - 18:51:49 WIB
    Walikota Ajak Mahasiswa Bersinergi Majukan Pekanbaru

    "Walikota pekanbaru DR. H Firdaus.ST,MT menyempatkan diri bersilaturahmi dengan mahasiswa Pekanbaru (IPRYKKP) di Yogyakarta, Sabtu (9/01/2016). Dalam penjelasannya, Wali Kota memberikan beberapa cerita dan pandangan kepada para mahasiswa, tentang perkembangan kota Pekanbaru di masa akan datang, lalu dia pun mengajak para mahasiswa untuk selalu giat belajar dan giat dalam menempa ilmu.

     

  • Sabtu,09 Januari 2016 - 20:06:05 WIB
    Banjir Makin Parah Sapu Kuansing, Sudah 3.578 Rumah di 62 Desa Direndamnya

    "Kondisi banjir di Kuantan Singingi semakin parah. Hingga Sabtu (9/1/2015) ini, setidaknya, sudah 62 desa terendam air dan ada 3.578 rumah milik warga yang menjadi korbannya. kondisi ini diperkirakan masih akan bertahan hingga beberapa waktu ke depan karena masih meluapnya aliran Sungai Kuantan.

     

  • Jumat,08 Januari 2016 - 22:56:06 WIB
    Alhamdulillah...Walau Terkejut, Kepala DKP Janji Carikan Posisi untuk Richard

    "Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya berjanji akan mempertimbangkan untuk mencarikan posisi yang layak untuk membantu penempatan tugas Richard Johnson, sarjana Fisipol Universitas Riau yang selama 11 tahun terakhir perprofesi sebagai buruh harian lepas kebersihan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Pekanbaru.

     

  • Jumat,08 Januari 2016 - 20:06:58 WIB
    3 Hari Mengilang...Anto Pulanglah, Keluarga Mencarimu

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang pria bernama Harianto atau kerap disapa Anto (28) warga Pekanbaru, sudah menghilang sejak 3 hari yang lalu.

     

  • Jumat,08 Januari 2016 - 18:35:46 WIB
    Pak Dekan Fisipol Belum Tahu Alumninya 11 Tahun Jadi Pembersih Jalan Pekanbaru

    "Nama Richard Jhonson tercatat sebagai alumni Jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Riau angkatan tahun 1994 dan lulus kuliah pada tahun 2001. Namun, pihak Fisipol Unri sendiri mengaku belum mengetahui kalau ada alumninya yang sudah selama 11 tahun bekerja sebagai tenaga kebersihan dan menyapu jalanan di kota Pekanbaru.

     

  • Jumat,08 Januari 2016 - 10:22:51 WIB
    Masya Allah... Demi Orang Tua Richard yang Sarjana Ini Rela Jadi Penyapu Jalanan Pekanbaru

    "Bertitle Sarjana tidak menjamin bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Seperti yang dialami Rijat seorang sarjana ilmu sosial dan politik Universitas Riau yang lulus tahun 2001 yang harus rela hanya bekerja sebagai petugas kebersihan. Hal ini dilakukannya semata agar bisa bertahan hidup dan membiayai orang tua serta adiknya.

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 15:21:25 WIB
    Dewan Minta Kehalalan Restoran Mc Donald Ditinjau Ulang

    "Sebagai kota yang identik dengan masyarakat Melayu yang Islami, DPRD meminta Pemko Pekanbaru dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meninjau ulang status kehalalan produk makanan cepat saji, Mc Donalds yang sudah beroperasi di Kota Pekanbaru beberapa pekan terakhir. Apalagi bila dalam kenyataannya, sertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI pusat, izin yang dikeluarkan sudah kadaluarsa.

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 11:12:16 WIB
    Alhamdulillah, Heri Sedia Tampung Adi Kerja di Trans Metro

    "Adi Prasetyo (26) Pekerja Harian Lepas (PHL) di Alfamart Pekanbaru kini tak perlu riau memikirkan masa depan keluarganya. Pasalnya Direktur Utama PD Pembangunan Pekanbaru Heri Susanto bersedia mempekerjakan Adi jika sembuh kelak.

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 11:06:30 WIB
    Yaelah... Ternyata Alfamart Baru Omong Doang... Tagihan di RS Annisa Belum Dibayarkan

    "Korban kecelakaan kerja saat membersihkan neon box Alfamart II Dharma bhakti di kawasan sigunggung Pekanbaru Adi Prasetyo mendapat kunjungan Wakil Wali Kota, Ayat Cahyadi SSi bersama istri Indria Rita SPd. Dalam kunjungan ini Adi mengatakan hingga kini pihak Alfamart tak kunjung membayar pengobatan Adi di Rs Annisa yang pernah di janjikan.

     

  • Rabu,06 Januari 2016 - 17:00:14 WIB
    Subhanallah...Penuhi Nazar, Istri di Tembilahan Nikahkan Suaminya

    "TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pernikahan unik terjadi di Tembilahan, Riau belum lama ini. Seorang istri menikahkan suaminya dengan perempuan lain. Pernikahan itu dilakukan untuk memenuhi nazar sang istri pertama.