RUBRIK : sosbud

  • Sabtu,03 Oktober 2015 - 12:55:21 WIB
    Setelah sempat Dirawat di RS Arab Saudi, Jemaah Hari Asal Riau Meninggal Dunia

    "Menjelang kepulangan ke tanah air, seorang jamaah haji asal lipat kain Kampat Riau bernama Apris bin intan judin, dinyatakan wafat Sabtu (3/10/2015) pukul 06.00 waktu arab saudi. Sebelum wafat Almarhum sempat di rawat di rumah sakit Arab Saudi.

     

  • Kamis,01 Oktober 2015 - 15:02:03 WIB
    Bandara SSK II Lumpuh, Jamaah Haji Terancam Mendarat di BIM

    "Kabut asap yang menyelimuti Pekanbaru ternyata juga berdampak pada pemulangan jamaah haji asal Riau. Bahkan kemenag Riau menyediakan dua alternatif untuk memperlancar kepulangan jamaah haji.

     

  • Kamis,01 Oktober 2015 - 08:30:42 WIB
    Bayi Ini Lahir di Pos Polisi Payung Sekaki

    "Bila sudah waktunya, seseorang bisa saja dilahirkan tanpa mengenal tempat dan waktu. Itulah yang terjadi pada seorang bayi laki-laki yang kedua orang tuanya tinggal di daerah Tarai bangun Kecamatan Tambang. Dia lahir di pos polisi Payung Sekaki tepatnya di Jalan Riau di depan Pos Gurindam 6 Satlantas Polresta Pekanbaru di tengah kondisi kabut asap yang menebal.

     

  • Kamis,01 Oktober 2015 - 01:20:48 WIB
    Pemadaman Menjadi Dua Kali Sehari Per Dua Jam

    "Waduh, waduh...Makin bertambah derita masyarakat Riau. Selain asap yang makin menebal, kini Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan menambah durasi jadwal pemadaman listrik menjadi dua kali dalam sehari.

     

  • Rabu,30 September 2015 - 23:29:53 WIB
    Jamaah Haji Riau Dipulangkan Via Perairan

    "Teror asap yang belum berakhir mulai membuat penyelenggara ibadah haji Provinsi Riau mengambil langkah antisipasi. Jamaah haji yang akan pulang ke Pekanbaru dan daerah lain di Riau, direncanakan akan dipulangkan via perairan melalui pelabuhan Buton, Kabupaten Siak.

     

  • Rabu,30 September 2015 - 13:03:45 WIB
    Pemkab Meranti Izinkan keluarga menjemput Jamaah Haji, Namun dengan Syarat

    "Jamaah haji asal Kepulauan Meranti akan tiba di Kota Batam 10 oktober mendatang. bagi sanak keluarga yang ingin menjemput, diizinkan oleh pemkab Meranti dengan syarat hanya satu orang yang dibenarkan mendampingi jamaah haji.

     

  • Selasa,29 September 2015 - 12:55:39 WIB
    Diduga Akibat Kelelahan Jemaah Haji Asal Rumbai Pekanbaru Meninggal Dunia

    "Kabar duka kembali datang dari tanah suci Mekkah. Seorang jemaah haji asal Kecamatan Rumbai pekanbaru dipastikan meninggal dunia akibat kelelahan.

     

  • Senin,28 September 2015 - 12:40:36 WIB
    KIP: Manajemen Informasi Bencana Asap Riau, Buruk

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tahun ini, peringatan Right to Know Day atau hari hak untuk tahun se-dunia, yang diperingati setiap tanggal 28 September, di Provinsi Riau diwarnai dengan lumayan buruknya manajemen informasi bencana di daerah ini.

     

  • Jumat,25 September 2015 - 15:41:02 WIB
    Ayah Tercinta Meninggal di Mekkah, Sendi: Kami Ikhlas Bapak di Kubur di Sana

    "hampir bersamaan dengan terjadinya tragedi Mina seorang Jamaah Haji asal Pekanbaru meninggal di Mekkah. Namun jamaah bernama Oloan lubis ini meninggal bukan karena tragedi Mina, namun karena sakit yang di deritanya. bahkan pihak keluarga juga ikhlas jika Oloan Lubis dimakankan di Mekkah.

     

  • Jumat,25 September 2015 - 14:37:31 WIB
    Taat Aturan, Jamaah Haji Asal Riau Selamat dari Tragedi Mina

    "Sebanyak tujuh orang jamaah haji asal Riau meninggal dunia di tanah suci Mekkah. Namun dipastikan pihak Kemenag Riau, bahwa jamaah haji yang meninggal bukan akibat tragedi Mina.