Riausky

Riausky.com

Suzuki New Ertiga Resmi Mengaspal di Pekanbaru

Suzuki New Ertiga Resmi Mengaspal di Pekanbaru
launching Suzuki New Ertiga di Mal SKA Pekanbaru 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dengan mengusung tagline AMIN, Aman, Mewah, Irit & Nyaman, New Ertiga resmi menjejakkan rodanya di tanah Melayu, Riau, prosesi launching berlangsung meriah di Mal SKA Pekanbaru akhir pekan lalu.
 
"Kita dengan bangga memperkenalkan New Ertiga kepada masyarakat Riau dengan berbagai kelebihan dan keunggulan, New Ertiga makin mengerti keluarga diharapkan bisa memberikan kepuasan bagi konsumen kita,"  ujar Naoki Yamamoto, Assisten to Dept Head of Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) didampingi Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan,  Ahmad Wibowo Sales Area Marketing PT SIS, Ikhsan Pratama Assisten Manager Brand Development PT SIS, Fatoni, Kacab Suzuki SBT SM Amin dan Darmanto, Service Manager SBT SM Amin, Pekanbaru.
 
Sementara itu menurut Agustan, Suzuki SBT akan menggelar kegiatan selama tanggal 1-5 Oktober 2015, nantinya akan ada pameran lanjut. Namun selama kegiatan di SKA, ia menyebut ada banyak keuntungan yang bisa didapat, seperti berbagai hadiah emas 12 gram, kaca film, talang air dan hadiah langsung lainnya.
 
Selain itu ada berbagai hiburan yang ditampilkan, seperti dance, penampilan band lokal serta yang paling menarik tentu saja penampilan dari Husein Alatas jebolan Indonesian Idol yang membuat suasana semakin meriah.
 
Terkait dengan target selama pelaksanaan pameran, ia menyebut Suzuki SBt menargetkan penjualan sebanyak 50 unit.  "Targetkan penjualan New Ertiga bisa mencapai 50 unit," katanya.
 
Untuk bisa merasakan langsung kelebihan New Ertiga, konsumen juga bisa melakukan test drive, dengan demikian konsumen bisa merasakan langsung 30 perubahan signifikan yang telah dimiliki regenerasi dari Ertiga terdahulu tersebut. (R02)

Ikuti kami di