Riausky

Riausky.com

Pamit Pergi ke Kebun, Suami Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Karet

Pamit Pergi ke Kebun, Suami Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Karet
internet 
 
INHU(RIAUSKY.COM)-Icon (40) seorang warga Desa Talang Perigi, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau  rela mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kaur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak menyebutkan, peristiwa bunuh diri itu terjadi pada, Senin (12/10/2015) sekira pukul 18.30 WIB.
 
"Paginya korban pamit kepada Juna (36) yang merupakan istri korban untuk pergi ke kebun karet, namun hingga pukul 16.00 WIB sore itu, korban tak kunjung pulang kerumah. Khawatir dengan kondisi suaminya, Juna meminta bantuan Sartono (36) untuk mencari korban," ujar Yarmen, Selasa (13/10/2015) via pesan elektroniknya.
 
Saat disusul, Sartono kaget bukan kepalang ketika melihat korban tewas tergantung disalah satu pokok karet tersebut. Melihat hal itu, Sartono memberitahu rekannya Parlin (45) dan meminta Parlin memberi tahu masyarakat dan polisi.
 
"Guna menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut, kita langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Puskesmas Rakit Kulim untuk divisum", terangya.
 
Dari hasil keterangan dokter, korban tewas murni karena gantung diri dan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan untuk penyelenggaraan jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga, pungkas Yarmen.( ***)
 

loading...

Ikuti kami di