Riausky

Riausky.com

Buka Tour de Siak, Gubri Bilang tak Apalah Kita Mimpi-mimpi Dulu...

Buka Tour de Siak, Gubri Bilang tak Apalah Kita Mimpi-mimpi Dulu...
Gubernur Riau bermain kecapi saat pembukaan Tour de Siak. 
SIAK (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman membuka secara resmi Tour De Siak 2016 dilapangan tugu depan istana Siak,Selasa, 18 Oktober 2016.
 
Menurut Gubri,  Tour De Siak ini  bukan hanya sekadar untuk berlomba balap sepeda, tapi jadikan magnet pariwisata Provinsi Riau ini dari Kabupaten Siak ini.
 
Hal ini dibuktikan dengan adanya Tour De Siak ini, juga membawa nama Riau ke mancanegara dan nasional lalu melihat bagaimana dukungan dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif mempromosikan Tour De Siak ini baik di Indonesia maupun di luar Indonesia.
 
"Feeling saya ini bukan hanya sampai melaka saja Tour De Siak ini, bisa jadi sampai ke Thailand dan negara-negara lain. Saya tidak tau, sama-sama kita saksikan nanti ini bisa juga menyaingi Tour The France. Tidak apalah kita mimpi-mimpi dulu," pungkasnya.
 
Sementara Bupati Siak Syamsuar mengatakan upaya untuk mengemas iven ini agar senantiasa menjadi lebih baik, serta lebih semarak dengan nuansa budaya melayu terus dilakukan.
 
"Pada tahun ini, sebagai bagian dari rangkaian iven Tour de Siak, juga dilaksanakan kegiatan eksibisi seni budaya, seperti parade gasing tradisional dan penampilan seribu kompang oleh masyarakat Kabupaten Siak,"katanya.(R08/i)

Ikuti kami di