Riausky

Riausky.com

Curi Motor, Seorang Mahasiswa Bonyok di Hajar Massa

Curi Motor, Seorang Mahasiswa Bonyok di Hajar Massa
 
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Alasan kepepet uang buat makan, seorang mahasiswa di Pekanbaru, Riau, nekat mencuri sepeda motor butut milik warga Jalan Karya I, Kecamatan Bukit Raya. Malangnya , aksi pria ini justru ketahuan dan berujung dihakimi massa.
 
Kapolsek Bukit Raya, AKP Ricky Ricardo, melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, Jumat (16/10/2015) mengatakan, mahasiswa berinisial AF alias Totok (22) ini sempat bonyok dihajar warga, sebelum diselamatkan petugas polisi. "Pengakuannya, dia nekat mencuri karena kepepet uang buat makan," kata Kanit.
 
Namun sayang, belum sempat menjauh dari rumah si pemilik motor, aksi Totok justru ketahuan pada saat dia sedang mendorong motor butut itu. Warga menghampirinya dan bertanya apa yang ia lakukan. Gelagapan, Totok langsung kabur dan meninggalkan motor curiannya.
 
Walau sudah berusaha melarikan diri, Totok akhirnya terkepung dan jadi bulan-bulanan warga setempat. "Petugas Polsek yang mendapat laporan langsung mengamankan yang bersangkutan ke Mapolsek untuk diproses, berikut dengan barang bukti berupa motor hasil curiannya," urai Kanit.
 
Akibat ulahnya, mahasiswa ini pun harus mendekam dan merasakan dinginnya lantai tahanan Polsek Bukit Raya. Walau sangat butuh uang, perbuatan Totok tetap saja tidak bisa dibenarkan. "Pemilik kendaraan juga sudah membuat laporan resmi ke Mapolsek, dan sudah kita mintai keterangannya," singkatnya.(***)
 

loading...

Ikuti kami di