Riausky

Riausky.com

PJ Bupati Targetkan Pembangunan Roro Air Putih Tuntas Pertengahan 2016

PJ Bupati Targetkan Pembangunan Roro Air Putih Tuntas Pertengahan 2016
Pj Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie meninjau proyek lanjutan Roro(riauterkini) 
BENGKALIS(RIAUSKY.COM)- Kamis (15/10/15), Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie meninjau proyek lanjutan pembangunan dermaga penyeberangan (Pelabuhan Ro-Ro) di Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis. 
 
Saat peninjauan Pj Bupati Bengkalis didampingi  Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Ja'afar Arif, Asisten Pembangunan dan Perekonomian H Heri Indra Putra serta pimpinan PT Karya Mulya Tunggal Abadi sebagai pelaksana proyek tersebut. 
 
"Kita berharap paling lambat pembangunan proyek dermaga ini pada 2016 bisa selesai, sehingga untuk fungsional. Paling lambat bisa pertengahan 2016. Kita akan mencari payung hukumnya untuk pembayaran tahun 2016 mendatang," kata Ahmad Syah Harrofie usai melakukan peninjauan dikutip dari release Humas Setda Bengkalis. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini menilai progres pelaksanaan proyek tersebut di lapangan saat ini sudah sangat bagus. Namun dia tetap berharap kepada kontraktor pelaksana, agar di sisa waktu tahun anggaran 2015 ini supaya dilakukan percepatan. 
 
“Jika perlu tambah jam kerja dan para pekerjanya, agar target realisasinya bisa tercapai sesuai. Kalau soal teknis Kadishubkominfo lebih paham,” ujar Ahmad Syah. Sementera Ja'afar Arif menjelaskan, untuk pembangunan proyek dermaga pelabuhan di Desa Air Putih itu, sudah dua kali tahap. 
 
"Yang pertama untuk pembangunan proyek ini anggaran mencapai Rp30 miliar, dan dibayarkan 73 persen. Dan untuk pembangunan tahap kedua ini sebesar Rp11 miliar. Mudah-mudahan pekerjaan proyek ini bisa selesai di 2016 mendatang," pungkas Ja’afar Arif(***)
 

loading...

Ikuti kami di