Riausky

Riausky.com

JANGAN LUPA...Besok, Ada Pesta Pantai Selat Baru di Bengkalis

JANGAN LUPA...Besok, Ada Pesta Pantai Selat Baru di Bengkalis
Pesta Pantai Selat Baru 
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin dijadwalkan akan membuka perhelatan pesta pantai di Pantai Selat Baru kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis, Sabtu besok, 5 November 2016.
 
Hal itu disampaikan Kepala Disbudparpora kabupaten Bengkalis Eduar saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at, 4 November 2016.
 
"InsyaAllah besok akan kita laksanakan event tahunan kita yakni pesta pantai di Pantai Indah Selat Baru Bengkalis. Acara akan langsung di buka pak Bupati,"sebutnya.
 
Dijelaskan Eduar, berbagai kegiatan akan diselenggarakan untuk memeriahkan pesta pantai yang digelar 5-6 November itu. Diantaranya, lomba layang-layang, lomba melukis untuk anak SD, SMP, SLTA dan lomba mewarnai khusus Paud.
 
"Selain itu, masyarakat Selat Baru turut memeriahkan jalannya kegiatan dengan membentuk kepanitiaan sendiri. Mereka mengadakan berbagai rakyat seperti tepuk bantal di laut, panjat pinang, memanah dengan ketapel, dan pacu goni. Kemudian ada juga penampilan seni budaya dari berbagai etnis di Bengkalis, "jelas Eduar.
 
Eduar berharap masyarakat dapat meramai perhelatan pesta pantai di Selat Baru. (R14/Boc)

Ikuti kami di